Baca Ordeal Manhwa Indo Full Chapter, Klik Disini Untuk Membacanya Secara Gratis!

Ordeal Manhwa Indo
Sumber foto : Webtoon
0 Komentar

Memang Ordeal manhwa indo banyak penggemarnya gaes.

Bagi kamu yang suka tentang komik yang menceritakan kulit hitam. Ini Komik tentang pertarungan terbaik. Komik terbaik pokoknya harus kamu coba baca. Tiada waktu tanpa membaca manhwa. Seperti itulah pribahasanya. Ordeal Manhwa Indo Sudah rilis 2 chapter.

Deskpripsi Komik Ordeal:

  • Status: On Going
  • Penulis & Ilustrator: Brent Bristol
  • Tema: Supernatural, Martial Arts
  • Genre: Fantasy, Action
  • Release date: 2021

Sinopsis

Manhwa Ordeal bercerita tentang Che yang cuman manusia yang berada di dunia “Kimyos” dan mempunyai kekuatan sangat super. Che mempunyai karakter yang badas. Banyak cobaan yang Che hadapi. Che yang mempunyai cita-cita dan impian sebagai petarung terhebat. Che sangat berjuang keras dalam mencapai tujuannya ituh. Saat mentor nya yang dekat dengan Che dan Che sayangi itu malah dibunuh, Che melihat kejadian ituh menimpa Mentornya.

Che bersumpah akan membalaskan dendam atas apa yang sudah pembunuh tersebut lakukan kepada mentor nya. Che mulai mencari tahu keberadaan si pembunuh dan membongkar rahasia si pembunuh ini. Tetapi lain sisi, che jadi tahu bahwa dunia “Kimyos” ituh ternyata lebih besar dari yang Che ketahui sebelumnya. Dunia Kimyo merupakan yang paling kuat dalam bumi ini.

Baca Juga:Nonton Film Hello Ghost Full Movie Kualitas HD, Klik Disini Untuk Menontonnya Secara Gratis!Link Baca Manhwa Situationship Chapter 1 2 3, Kisah Cinta Yang Kamu Pernah Alami

Karena adanya kekuatan yang berasal dari matahari. Apakah che akan memanfaatkan kondisi ketika untuk kekuatan barunya atau malah sebaliknya akan kena terbakar karena panasnya cobaan

Baca Heroes of ordeal di webtoon. Klik dibawah ini, kamu bisa langsung membacanya secara gratis.

Jangan lupa terus pantau artikel ini, ikutin update terbarunya dari ordeal manhwa indo ya gaes.

0 Komentar