Link Baca Manhwa Situationship Chapter 1 2 3, Kisah Cinta Yang Kamu Pernah Alami

Manhwa Situationship
Sumber foto : Ascomaxx.com
0 Komentar

Dalam artikel ini ada link baca manhwa Situationship dari chapter 1 2 3. Manhwa ini dari Korea Selatan. Karya dari Yeo Eun.

Manhwa Situationship sudah rilis sampai chapter 4.

Tapi seketika, semuanya menjadi berbeda saat ketemu dengan Kim Minseok, yaitu laki-laki yang mempunyai pola pikiran yang berbeda mengenai hubungan percintaan. Ternyata mindset atau pikiran Kim Minseok sesuai dengan apa yang Jung Yoonjae pengen.

Situationship Memiliki arti yaitu hubungan tanpa Ekspektasi atau harapan dari cowok ataupun cewek jadi berjalan saja let it flow.
Yoonjae yang jadinya menyukai dan memulai hubungan pacaran dengan Minseok.

Baca Juga:Nonton Film Final Score Full Movie Sub Indo Kualitas HDLink Nonton Guardians Of The Galaxy Full Volume Sub Indo, Cek Disini Linknya!

Tetapi, Hubungan antara Yoonjae dan Minseok banyak lika-liku dan masalah yang datang pada mereka. Awal hubungannya Yonnjae dan Minseok memang masih manis-manisnya. Kemudian, tiba saat hubungan mereka merasakan tidak nyaman dan adanya kegelisahan dengan masa depan dan tujuan hubungan mereka kedepannya.

Lain sisi, Minseok harus menghadapi tantangan, yang ada untuk hubungannya dengan Yonjae yang tidak biasanya, jadi ini tuh hubungannya unik.

Memperlihatkan Kisah cinta antara Yoon Jae dan Kim Seok terus berjalan. Masih mencari tahu seperti apa hubungan mereka sebenarnya. Harus mengatasi masalah dan bagaimana solusi penyelesaiannya. Yoon Jae dan Kim Seok yang sama-sama menyelesaikan masalah, dan bagaimana solusi penyelesaian dari masalah tersebut.

Terus bagaimana hubungan antara Jung Yoonjae dengan Kim Minseok? Apakah nantinya Jung Yoonjae akan memulai hubungan dan menjalin kasih dengan Kim Minseok?

Kemudian apakah bisa membuka hati lagi ke cowok? Atau malah nanti Jung Yoonjae yang jadinya cinta banget dengan Kim Seok?

0 Komentar