Nonton Film Final Score Full Movie Sub Indo Kualitas HD

Final Score
Sumber foto : Cinematic diversions
0 Komentar

Film Final Score bergenre laga olahraga. Film ini sebenarnya film dahulu tahun 2018, Film ini hasil karya Scott Mann.

Film Final Score memperlihatkan beberapa aktor laga terkenal. Yaitu Dave Bautista yang merupakan pemeran Drax dalam dua film Guardians of the Galaxy. Kemudian ada Martyn Ford.

Jangan sampai lupa juga yaitu ada aktor bernama Pierce Brosnan, yaitu mantan bintang James Bond.

Baca Juga:Link Nonton Guardians Of The Galaxy Full Volume Sub Indo, Cek Disini Linknya!Baca Manhwa Dangerous Brother In Law Full Episode Sub Indo

Sinopsis Final Score

Bercerita tentang, Dave Bautista yang berperan menjadi Michael Knox, yaitu mantan tentara yang harus berhadapan pada situasi aneh. Michael Knox harus membubarkan aksi teroris yang berencana akan meledakkan stadion. Yang isi stadionnay ituh penuh penonton bersamaan dengan mulainya turnamen sepakbola.

Michael Knox dari AS mengajak anak temannya melihat turnamen sepakbola di stadion markas West Ham United. Ketika sudah sampai di tempat,  Michael Knox melihat benda aneh yang ternyata adalah bahan peledak.

Ketika memperkenalkan kakak beradik Belav bernama Dimitri dan Arkady. Mereka berdua yaitu pemimpin revolusi di negara Sakovya. Mereka mempunyai tujuan untuk merebut kemerdekaan dari Rusia. Agar segera merdeka. Tetapi, Dimitri terbunuh ketika adanya sebuah serangan udara. Selain itu juga, Arkady ketangkap jadinya revolusinya selesai. Berikut sinopsis Final Score

Review Film Guardians of the Galaxy Vol. 3

Sudah bertahun-tahun sesudah peristiwa itu, anak buah dan Arkady yang masih percaya bahwa Dimitri yang masih hidup. Dia percaya sang kakak memalsukan kematiannya sendiri. Mereka pun menerima sampai menyiksa cowok agar mendapatkan informasi tempat Dimitri yang bersembunyi di London.

Kemudian mantan tentara Amerika Serikat Michael Knox (Dave Bautista) yang datang ke rumah mendiang temannya di London. Michael Knox menghabiskan waktu dengan anak mendiang temannya, Danni (Lara Peake), untuk menonton laga sepak bola.

0 Komentar