Baca Manhwa Dangerous Brother In Law Full Episode Sub Indo

Dangerous Brother In Law
Sumber foto : Pian manga
0 Komentar

Manhwa ini recommended banget dan seru banget. Layak kamu baca sekarang juga. Worth it kok!

Manhwa Dangerous Brother In Law mempunyai Judul lain yaitu Judul in indonesia nya yaitu “Kakak ipar yang berbahaya!”. Manhwa ini merupakan manhwa Overpower badas anti naif. Bercerita tentang cinta antara saudara yang memiliki hubungan berbahaya dan terlarang.

Sinopsis Mahwa Dangerous Brother In Law

Sudah 5 tahun, iparnya yaitu Yoo Ha yang tiba di depan Hyun-seo. Yang sudah terbiasa hidup sendiri saat istrinya mati karena sakit. Jadi setelah meninggalnya saudara perempuan yaitu yang bernama Yoo Ha. Yoo Ha yang pergi ke luar negeri bersama keluarganya. Menginginkan Hyun seo untuk terus melindungi sampai dapat rumah di korea.

Baca Juga:Nonton Drama Thailand Enigma The Series Sub Indo, Klik Disini Untuk Menontonnya Secara Gratis!Update! Baca Manhwa F-Class Destiny Hunter Chapter 23 Sub Indo, Klik Linknya Disini

Kemudian akhirnya mereka berdua hidup bersama, terus Hyeon Seo menerima begitu saja perasaan yang tidak biasanya dari Yoo Ha. Walaupun sebenarnya malu kepada Yoo Ha yang awalnya sudah mendekati duluan, agresif sekali cara mendekatinya. Lama-kelamaan, dia bersandar kepada tubuhnya.

Kemudian muncul pertanyaan “Apa boleh melakukan hal ini dengan keluarga? Penuh dengan kebingungan. Apakah ini mimpi? Aku jatuh cinta dengan saudaraku sendiri. Apakah ini sebuah kesalahan?

Spoiler

Tang Yun, yang telah mengalami pasang surut dalam hidupnya, dengan tegas menolak menjadi menantu setelah membangunkan Goldfinger melawan serangan balik. Dia ingin mengendalikan hidupnya sendiri, dan melarikan diri bersama istri dan saudara iparnya yang memberontak -hukum.

Lain sisi, Tang Yun sedang menghadapi naik turunnya dalam hidup. Tang Yun juga langsung menolak ajakan menjadi menantu, selesai dari membangunkan Goldfinger. Kemudian Goldfinger harus melawan dengan serangan balik. Dia sebenarnya Ingin bisa mengontrol hidupnya, dan ingin kabur dengan istri dan kakak iparnya yang selalu menjadi pemberontak hukum.

0 Komentar