Nonton Drama Thailand Enigma The Series Sub Indo, Klik Disini Untuk Menontonnya Secara Gratis!

Drama Thailand Enigma
Sumber foto : Youtube Lisa
0 Komentar

Kami punya linknya duluan untuk menonton drama thailand Enigma the series full lengkap sub indo gratis.

Drama Thailand Enigma merupakan Drama horor. Bagi kamu yang suka genre horor. Pasti suka deh sama drama thailand satu ini. Coba deh kamu tonton, apakah kamu berani atau tidak nontonnya. Prim dan Win sebelumnya sempat sudah memainkan drama bareng dalam judul serial.

Judulnya yaitu F4 Tahiland Boys Over Flowers. Jadi reuni deh mereka. Apakah mereka berjodoh? wkwk…………….
Sekarang, ketemu lagi dalam drama Enigma. Ar Jin (Win Metawin) dan Fa (Prim) bertemu karena adanya kejadian yang mengejar-mengejar dan menghantui mereka. Win Metawin kali ini berperan sebagai Dukun.

Baca Juga:Update! Baca Manhwa F-Class Destiny Hunter Chapter 23 Sub Indo, Klik Linknya DisiniNonton Anime Isekai De Cheat Skill Wo Te Ni Shita Ore Wa Episode 7 Sub Indo

Pemain Enigma The Series

1.Prim Chanikan Tangkabodee,
2. Aktor thailand Win Metawin opas-iamkajorn,
3. Earn Preeyaphat Lawsuwansiri,
4. Piploy kanyarat Ruangrung

Sinopsis

Dalam drama ini banyak kejadian seram yang terjadi. Film ini bercerita tentang siswa yaitu Prim yang berperan sebagai Fa yang menemukan buku secara tidak sengaja. Yang mempunyai buku tersebut yaitu guru baru.

Ketika siswa ini yang melihat bukunya jatuh, kemudian langsung membawanya. Tetapi pas siswa ini mau mengembalikan buku tersebut. Malah tiba-tiba siswa ini masuk ke dalam dunia yang menyeramkan. Dengan kedatangan guru baru, sekolah suasananya menjadi menyeramkan. Yaitu siswa yang akan mengungkap semua rahasia misterius.

0 Komentar