Dapatkan Total Hadiah 50 Gram Logam Mulia dengan Kartu ATM non-bank bjb di ATM Bank bjb

Dapatkan Total Hadiah 50 Gram Logam Mulia dengan Kartu ATM non-bank bjb di ATM Bank bjb
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Sebanyak 50 gram logam mulia menjadi hadiah bagi 10 orang pemenang. Hadiah ini dapat diperoleh dengan cara memperbanyak transaksi tarik tunai menggunakan kartu ATM non-bank bjb dan transfer antar bank di mesin ATM bank bjb.

Ada dua kategori pemenang yang akan ditentukan:
1. Lima orang dengan frekuensi tertinggi melakukan transaksi transfer antar bank melalui mesin ATM bank bjb. Contohnya, menggunakan kartu ATM bank bjb untuk mentransfer ke rekening bank lain di mesin ATM bank bjb.
2. Lima orang dengan frekuensi tertinggi melakukan tarik tunai di mesin ATM bank bjb menggunakan kartu ATM dari bank lain.

Promosi ini hanya berlaku di mesin ATM bank bjb. Pengumuman pemenang akan diumumkan melalui media sosial bank bjb, media cetak, dan website bank bjb pada tanggal 17 Agustus 2023. Setelah pengumuman, para pemenang dapat mengambil hadiah mereka maksimal dalam waktu 60 hari.

Baca Juga:KPK Tetapkan Rafael Alun Trisambodo sebagai Tersangka TPPUJabatan Bupati Berakhir Beberapa Bulan Lagi, DPRD Kabupaten Subang Tunggu Surat dari Mendagri Siapkan Pj Bupati

Untuk pengambilan hadiah, pemenang dapat datang ke kantor cabang bank bjb terdekat dengan membawa dokumen-dokumen berikut:
1. Kartu Tanda Penduduk (KTP)
2. Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
3. Kartu ATM

Data pemenang yang ditampilkan hanya akan mencantumkan nomor kartu dan nama bank saja.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memperoleh hadiah logam mulia seberat 50 gram. Segera tingkatkan frekuensi transaksi tarik tunai dan transfer antar bank Anda dengan kartu ATM non-bank bjb di mesin ATM bank bjb. Semoga Anda menjadi salah satu dari 10 orang pemenang yang beruntung!

0 Komentar