Free Link Baca Manhwa I Need a Bride Full Episode Sub indo

I Need a Bride
Sumber foto : Otonity.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Kami menyediakan link baca manhwa I Need A Bride Full Episode lengkap dengan subtittle indonesia.

Kamu simak artikel ini sampai selesai. Karena kamu akan menemukan nanti link membacanya secara gratis.

Bagi kamu yang ingin mencari link baca I Need a Bride dengan bahasa Indonesia. Kepoin aja dan baca pokoknya artikel ini sampai selesai.

Baca Juga:Harga Tiket Noah Park Lembang, Wisata Baru Buka di Lembang Bandung yang Lagi Viral!Dedi Mulyadi Mundur Dari Golkar, Ini Komentarnya!

I Need Bride mempunyai genre Drama, komedi Josei, dan Romantis. Cerita romance tuh emang banyak orang yang suka, selalu banyak peminatnya. Pasti kamu suka deh sama cerita tentang percintaan karena relate sama anak muda sekarang. Ceritanya bisa bikin kamu baper dan ada unsur komedinya. Campur aduk deh perasaannya kalau kamu baca, ada lucu dan ada gemesnya.

Pembuat manhwa ini yaitu Park Soo Jung. Park Soo Jung memang sudah sering membuat komik. Karya lainnya yaitu berjudul Dangerous New Employee. Ilustratornya yaitu Lu Hong.

Alur Cerita Manhwa I Need Bride

Mengisahkan tentang CEO Yeon Jeong Heon yang mencari istri pura-pura untuk pedamping. Semua ini dia lakukan untuk kepentingannya sendiri yaitu demi kesuksesan dan kelancaran bisnisnya.

Kemudian, salah satu staf ternyata menyukai dan cinta kepada CEO Jeong Heon. Tetapi, ketika tibanya hari April Mop, yang kagetnya yaitu seketika Eunchae mencium Yeon Jeong Heong.

Lama-kelamaan datangnya badai masalah pada mereka berdua. Tetapi tetap alhasil Yeon Jeong Heon menetapkan Eunchae lah yang menjadi istri pura-puranya.

Kamu bisa baca manhwa I Need A Bride di webtoon. Tapi kalau kamu mau cara cepat cukup klik link ini

Terus apalagi chapter terbarunya seru banget. Semoga kamu terhibur dengan ceritanya

0 Komentar