Dedi Mulyadi Mundur Dari Golkar, Ini Komentarnya!

Dedi Mulyadi
Sumber foto : Radar tasik.id
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESAdanya kabar yang mengagetkan dari Dedi Mulyadi yaitu Anggota dari DPR Republik Indonesia.

Politikus Partai Golongan Karya Dedi Mulyadi ternyata baru-baru ini informasinya yaitu mundur dari Partai Golkar.

Isi Surat Pengunduran Diri Dedi Mulyadi

Kemudian beredar suratnya. Pada tanggal 10 Mei 2023, Dalam suratnya Dedi Mulyadi mengatakan bahwa “mengundurkan diri dan tidak akan menarik lagi pengunduran diri dari keanggotaan Golkar dan DPR RI”. Kemudian surat tersebut sudah di materai dengan tinta biru dan yang pasti sudah terdapat Tanda Tangan nama H. Dedi Mulyadi, SH.

Baca Juga:Update Episode Terbaru! Nonton Anime Dr. Stone Season 3 Episode 7 Sub IndoUpdate! Baca Manhwa Weak Hero Chapter 246 Sub Indo, Klik Disini Untuk Membacanya Secara Gratis

Surat nya isinya singkat, padat, dan jelas sekali. Dalam suratnya tidak secara jelas disampaikan alasan Beliau mengundurkan diri kenapanya. Hanya surat saja yang disampaikan oleh Beliau. Tidak ada lagi informasi lagi dari Dedi Mulyadi dan Partai Golkar. Ketika surat tersebut beredar, Belum ada kabar lagi, Beliau akan memilih partai mana.

Surat mengenai pengunduran diri tersebut sudah diberikan kepada Airlangga Hartarto pada tanggal 10 Mei 2023. “Nanti sore saya akan menemani Kang Ace yaitu sebagai Kang Ace Ketua DPD Golkar Jabar, untuk bertemu Kang Emil. Karena ada diskusi mengenai desas-desus politik di Jawa Barat” Ungkap Ahmad.

Walaupun Partai Golkar lah yang membuat namanya menjadi besar dan makin terkenal. Walaupun sebelumnya beliau sudah banyak yang mengenal karena mempunyai channel youtube.

Sebelumnya beliau sempat terkenal di dunia maya (Konten Youtube) dengan kepribadiannya yang baik. Beliau yang terkenal dengan suka menolong dalam channel Youtubenya pribadi. Sering membantu banyak orang. Mempunyai perilaku prososial sekali, empati yang tinggi kepada orang lain. Beliau aktif sebagai youtuber juga.

Dedi Mulyadi lahir di Subang, 12 April tahun 1971. Beliau mantan Bupati Purwakarta pada tahun 2004-2007. Kemudian pernah menjabat sebagai ketua DPD dari Partai Golkar Kabupaten Jawa Barat.

Ia pernah ikut dalam Pilgub Jabar. Kemudian bersama dengan Deddy Mizwar. Namun tidak menang dari Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum.

0 Komentar