Update! Baca Manhwa Weak Hero Chapter 246 Sub Indo, Klik Disini Untuk Membacanya Secara Gratis

Weak Hero
Sumber foto : About malang.com
0 Komentar

Kamu sudah tidak sabar kan dengan cerita selanjutnya dari manhwa weak hero yang lebih jelas lagi.

Apakah di chapter 246 akan ada kejutan kembali? Dalam artikel ini ada link untuk membacanya.

Sinopsis

Weak Hero mempunyai isi cerita tentang perkelahian, harga diri seseorang. Dengan tema kehidupan di sekolah. Weak Hero merupakan komik yang berasal dari korea. Kamu pernah mendengar webtoon? Itu yang komik terkenal tuh. Mengangkat kisah siswa SMA baru yang bernama Gray.

Baca Juga:Update! Nonton Anime Kaminaki Sekai No Kamisama Katsudou Episode 7 Sub IndoTak Perlu Pusing! Gini Cara Mengatasi Akun Instagram Lupa Password dan Email

Kemudian dalam Chapter 245 akan memperlihatkan Gray dan kawan-kawannya yang kalah berkelahi. Apakah mereka akan membalas balik perbuatan yang sudah mereka lakukan oleh Geng Gong nya Sendok. Atau mau mengabaikan saja dan lanjut melanjutkan hidup mereka masing-masing. Kamu harus baca sekarang juga karena sin ini seru banget. Lagi di puncak -puncaknya masalahnya. Kemudian masih banyak yang penasaran dengan latar belakang Gray dan identitas dia bagaimana. Bisa menjadi petarung yang hebat dan kuat.

Terus bagaimana hidup gray ketika sudah masuk SMA yah kira-kira gaes??

Karena sebelumnya sudah mulainya perkelahian Donald Ma dengan Ben Park. Karakter inilah yang mempunyai kisah tentang bagaimana Ben Park dan Donald Ma bisa ikut serta dan kok bisa Gray datang tepat waktu untuk menyelematkan nyawa saat titik terakhir darah penghabisan.

0 Komentar