Update! Nonton Anime Kaminaki Sekai No Kamisama Katsudou Episode 7 Sub Indo

Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou
Sumber foto : Ascomaxx.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESKamu sekarang bisa nonton Kaminaki Sekai No Kamisama Katsudou episode 7 loh!

Kami akan memberikan link nonton Kami Katsu dengan judul Working For God In A Godless World.

Apakah kamu merupakan salah satu penggemar yang menunggu serial anime Kaminaki? Kita bahas dulu alur ceritanya seperti apa sih kok banyak yang suka ini anime.

Baca Juga:Tak Perlu Pusing! Gini Cara Mengatasi Akun Instagram Lupa Password dan EmailHotel Atau Villa di Ciater Dekat De Castello Subang, Untuk Rombongan Pilih Villa Ini Saja!

Sinopsis

Mengisahkan tentang seseorang yang mempunyai kekuatan bisa melihat suatu makhluk dari dunia lain. Chise Hatori berpikir bahwa dia tidak berharga dan tidak berguna untuk hidup. Orang tua Chise Hatori sudah meninggal saat dia masih muda. Dari situlah, chise Hatori mengalami hidup yang sulit dan terasa berat sekali.

Sampai-sampai Chise nekatnya dengan menjual dirinya. Agar bisa mempertahankan rumahnya ituh. Karena hanya rumah itulah satu-satunya tempat tinggalnya. Chise tidak tahu lagi harus bagaimana, karena sudah tidak ada jalan lain lagi untuk mencari uang. Sleigh Beggy makhluk yang jarang ditemukan mempunyai ketertarikan yang besar dengan energi magis.

Keinginan terakhir dari Chise yaitu muncul dalam wujud sang Elias Ainsworth. Elias ini sang magus yang penuh teka-teki yang menimbulkan bahaya daripada manusia. Kemudian jadi diperbudak dan alhasil menjadi murid dan calon mempelai wanita.

Sebenarnya Chise tuh pindah ke Desa Inggris yaitu rumahnya Elias. Kemudian memperlihatkan juga dunia yang ada peri dan naga. Chise langsung tersadar ada beberapa yang ia takuti dari dunia baru tersebut. Chise merasa bahwa apakah dia sudah masuk ke dalam kegelapan bersamaan dengan adanya iblis yang ada dalam dirinya.

0 Komentar