Update Episode Terbaru! Nonton Anime Dr. Stone Season 3 Episode 7 Sub Indo

Anime Dr. Stone
Sumber foto : Literasi news.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Anime Dr. Stone New World hadir season 3 dengan episode 7 yang terbaru.

Kami akan bagikan link bacanya dengan subtittle indonesia. Sebelum itu, kami akan bahas sinopsisnya terlebih dahulu.

Maka penjelajahan pulau harta akan sangat mudah. Seperti biasa keberuntungan Senku sangat rendah. Masih bingung siapa orang yang hidup di pulau itu. Bukankah semua manusia sudah berubah menjadi batu. Kemudian mereka menelpon Ruri untuk memastikan semuanya.

Baca Juga:Update! Baca Manhwa Weak Hero Chapter 246 Sub Indo, Klik Disini Untuk Membacanya Secara GratisUpdate! Nonton Anime Kaminaki Sekai No Kamisama Katsudou Episode 7 Sub Indo

Review Dr. Stone New World Episode 6

Sebelumnya di episode ke 6, menunjukkan kisah petualangan dan pelayaran Senku dengan teman-teman yang lainnya. Sesudah kapal sains perseus yang sudah siap. Kemudian Senku bersama kawan-kawannya ituh yang akan berencana berpetualang dalam lautan. Karena akan mengunjungi tempat yaitu namanya Tanah Awal.

Tanah Awal ini sangat melegenda, karena termasuk dalam kisah 100 malam yaitu saat pesawat yang berada dalam ruang angkasa Soyuz yang dibuang.

Setelah mendengar itu, respon dari Senku yaitu saat belum berangkat berlayar. Adanya muncul cerita dahulu yang turun temurun dari seorang pendeta perempuan. Memang sudah menjadi kebiasaan, dari nenek moyangnya dahulu.

Senku merasa percaya bahwa adanya barang yang tidak orang ketahui sebelumnya contoh saja yaitu platinum. Kemudian, dari penduduk desanya saja yang selalu ada saat senku berlayar. Kemudian, penduduk desa tersebut ada yang membongkar rahasia.

Kamu langsung aja nonton Dr. Stone New World Season 3 Episode 7 Sub Indo, sekarang juga cukup dengan klik link dibawah ini

0 Komentar