Harga Tiket Noah Park Lembang, Wisata Baru Buka di Lembang Bandung yang Lagi Viral!

Noah Park
Sumber foto : Tripadvisor.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Ada wisata baru yang viral nih, Udah pernah belum nih kamu ke wisata alam Noah Park Lembang.

Tepatnya di JL. Sukanagara, No. 20, Pagerwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Dalam media sosial tiktok, instagram, dan media sosial lainnya banyak yang nanya ini dimana, harganya berapa. Noah Park Lembang merupakan wisata yang dekat dan berdampingan dengan alam. Liburan kamu akan merasakan benar-benar hidup bila bersentuhan dengan Alam.

Baca Juga:Dedi Mulyadi Mundur Dari Golkar, Ini Komentarnya!Update Episode Terbaru! Nonton Anime Dr. Stone Season 3 Episode 7 Sub Indo

Wahana Noah Park Lembang

Wahananya ada permainan ATV, kuda tunggang, panahan, sampai bermain Lug’s Gravity cocok untuk kamu liburan atau rekreasi dengan keluarga.

Gokil deh pokoknya ini tempat wisata, dominannya orang yang suka tempat kaya gini nih anak muda atau milenial. Kamu ajak keluarga, teman, sahabat, ataupun doi atau pacar kamu.

Terus ada tempat favorit juga di Noah Park Lembang yaitu Fuku Akiba Noah Park. Kamu akan merasakan suasana Bandung rasa Jepang, buruan mampir. Pecinta jepang mana nih pasti suka deh.

Harga Tiket

Untuk yang mau memainkan Lug’s Gravity, harganya berbeda tergantung umur. Untuk umur 8 tahun sampai dewasa Rp 50.000 itu untuk 1 kali main saja. Kalau kamu mau murah, gini caranya. Kamu beli paket yang 3 kali main yaitu harganya cuman Rp 130.000. Kalau beli satu-satu tiket kan, ketika beli tiga tiket itu mahal jadi Rp 150.000. Kemudian bagi yang umur 2-7 tahun keuntungannya bisa membonceng.

Lug’s Gravity Buka Jam Berapa?

Setiap hari selasa sampai minggu untuk buka operasionalnya. Dari jam 09.00 – 17.30 WIB. Kemudian Lug’s Gravity tutupnya atau tidak beroperasi pada hari selasa, tetapi bila hari selasa merupakan hari libur nasional atau ada tanggal merah. Berarti buka hari senin.

0 Komentar