Nasdem Daftarkan 45 Calon Legislatif

Nasdem Daftarkan 45 Calon Legislatif
0 Komentar

30 Persen Diisi Kaum Perempuan

CIMAHI-Sebanyak 45 Calon Legislatif Partai Nasdem DPD Kota Cimahi resmi didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cimahi, oleh DPD Nasdem Kota Cimahi.

Dari 45 Calon Anggota Legislatif dari Partai Nasdem 30% lebih di isi oleh kaum perempuan.

Jeli Farina Sekertaris Garda Nasdem Kota Cimahi menjadi salah seorang perempuan yang mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Kota Cimahi.

Baca Juga:Hermawan Bebas dengan Restorative JusticePusat Kesejahteraan Sosial Bertambah

Jeli Farina mengatakan, dirinya merasa terpanggil untuk mewakili kaum perempuan di Kota Cimahi, dari daerah pemilihan (Dapil) 2 yakni kelurahan Pasirkaliki dan Kelurahan Cibabat.

Untuk memenangkan dirinya sebagai wakil rakyat dan membesarkan partai sejumlah safari politik telah dilakukannya. Khususnya di daerah pemilihannya. “Alhamdulilah saya sudah lakukan silaturahmi di beberapa simpul masyarakat, kami optimis meraih suara banyak,” ucapnya.

Jeli mengungkapkan, akan berdiri bersama rakyat mengawal aspirasi rakyat.

“Sebagai wakil rakyat tentunya saya harus berdiri bersama rakyat, saya sebagai rakyat nanti akan di pilih oleh rakyat tentu saya harus berdiri bersama rakyat dan mengawal aspirasi mereka. Dari beberapa kegiatan sapari politik, tim kami sudah menampung aspirasi masyarakat, dan saya sudah mengetahui apa harapan masyarakat. Semoga mereka mendukung saya,” paparnya.

Sementara itu, Penasehat Garda Nasdem Kota Cimahi Apipudin mengatakan, dirinya merasa bangga ada kader dari Garda Nasdem yang ikut kontestasi pemilihan calon anggota legislatif di DPRD Kota Cimahi.

“Kami sangat mengapresiasi ada Kader Garda Nasdem yang ikut meramaikan pemilihan Caleg 2024,”ucapnya.

Oleh karena itu, Apip mengajak anggotanya untuk merapatkan barisan dan memenangkan Jeli Farina sebagai anggota Garda Nasdem yang mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kota Cimahi.

“Saya ajak seluruh anggota Garda Nasdem untuk mendukung dan memenangkan anggota Garda Nasdem yang mencalonkan diri sebagai Caleg di DPRD Kota Cimahi,” jelasnya.(eko/sep)

0 Komentar