Ide Jualan Makanan Modal Dibawah 50 Ribu, Banyak Disukai dan Enak

Ide Jualan Makanan Modal Dibawah 50 Ribu, Banyak Disukai dan Enak
Ide Jualan Makanan Modal Dibawah 50 Ribu, Banyak Disukai dan Enak. Sumber Foto : Lazada
0 Komentar

Pasundan Ekspres Ide jualan makanan ada banyak sekali mulai dari yang modalnya kecil sampai besar.

Namun apabila kamu seoranfg pemula, sebaiknya mulailah dengan modal yang paling kecil.

Bisnis dengan modal kecil bukan berarti peluang untuk mendapat keuntungan yang kecil juga.

Baca Juga:Ekonomi Global Memanas, Apa Kabar Indonesia? Berikut Penjelasan Sri MulyaniNonton Anime Isekai de Cheat Skill o Te ni Shita Ore wa Episode 6 Sub Indo, Klik Link Legal nya di Sini!

Sebab, banyak orang yang memulai bisnis dengan modal kecil namun untungnya sangat besar.

Mau tahu ide jualan makanan dengan modal di bawah 100 ribu? berikut beberapa rekomendasinya.

Ide Jualan Makanan Modal Dibawah 100 Ribu, Banyak Disukai dan Enak

Keripik bayam

Bayam adalah salah satu jenis sayuran yang gampang ditemui dan harganya sangat terjangkau. Harga 1 ikat bayam bisa hanya sekitar Rp4.000—Rp6.000. Kamu hanya perlu menambah tepung dan bumbu racikannya saja untuk memberikan rasa.

Setelah matang kamu bisa mengemasnya mengunakan plastik klip atau kertas minyak yang harganya cukup terjangkau.

Keripik bayam ini bisa kamu jualdengan harga Rp10.000—Rp15.000 sesuai dengan ukurannya. Kamu juga bisa menambahkan pilihan rasa, seperti asin atau pedas.

Keripik pangsit goreng

Siapa sangka kalau kulit pangsit bisa kamu jadikan sebagai cemilan yang enak? Kulit pangsit ini bisa kamu dapatkan dengan mudah. Untuk harganya biasa dibanderol mulai dari Rp7.000—Rp9.000 per bungkus.

Baca Juga:Nonton Film The Outpost Full HD, Simak Sinopsis dan Link nya di Sini!3 Obat Migrain yang Aman Dikonsumsi, Mudah Didapatkan di Apotek

Kamu hanya perlu memotong kulit pangsit lalu mengorengnya hingga kering. Kemudian tambahkan bumbu untuk menambah rasanya.

Keripik tempe

Tempe menjadi salah satu makanan yang banyak orang sukai. Mengolah tempe menjadi keripik yang kriuk lalu diberi banyak pilihan rasa dapat kamu coba untuk ide jualan.

Harga modal keripik tempe pun cukup murah. Dengan modal kurang dari Rp20 ribuan saja, kamu sudah bisa membuat keripik tempe yang lezat. Harga jual keripik tempe biasanya sekitar Rp15.000—Rp20.000 untuk ukuran sedang.

Jamur krispi

Jamur juga termasuk bahan makanan yang harganya murah. Kamu bisa pakai jamur tiram untuk membuat jamur krispi.

Harga jamur tiram hanya sekitar Rp10.000—Rp12.000 per 500 gram. Kamu bisa memotongnya kecil-kecil untuk membuatnya lebih banyak.

Setelah jamur digoreng sampai mengering jangan lupa untuk mencampurkannya dengan bumbu.. Kamu bisa menjual jamur krispi ini dengan harga Rp5.000—Rp10.000 untuk kemasan kecil.

0 Komentar