Nonton Film Weeding Agreement Full Movie, Kualitas HD, Gratis!

Wedding Agreement
Sumber foto : Imdb
0 Komentar

Kalau kamu penasaran mau nonton filmnya. Kita bahas dulu yuk tentang sinopsisnya.

Sinopsis

Film Wedding Agreement Bercerita tentang adanya perjodohan antara Tari yaitu (Indah Permatasi) dan Bian (Refal Hady).
Tari merupakan seorang wanita yang sholehah, tipe yang nurut dengan suaminya nanti, merupakan wanita sederhana, sedangkan hidup bian yang kaya raya dan sudah menjadi pewaris bisnis keluarganya.

Perjodohan tersebut orang tua bian yang merencanakan karena sebelumnya bian gagal nikah, karena tunanganya meninggal. Tari tidak setuju ketika mendengar respon akan dijodohkan. Tetapi karena orang tua nya sendiri yang menyuruhnya, ada perasaan tidak enak.

Baca Juga:Rekomendasi Wisata Spot Foto Menarik di Subang, Cocok Untuk KeluargaTeks Ratib Al Haddad Latin dan Terjemahan Bisa Download Word Juga

Kemudian jadilah Tari dan Bian menikah dan menjalani kehidupan pernikahan kontrak hari demi hari. Mereka tidak tinggal bersama, sangat jaga jarak dan tidak mencampuri urusan atau privasi masing-masing. Seperti bukan pasangan suami istri. Tetapi walaupun mereka tidak saling menyukai dan tidak ada rasa cinta. Karena mereka serumah bersama, jadi saling tahu karakter satu sama lain. Karena Tari yang selalu baik kepada Bian.

Bian lama-lama menjadi tertarik kepada Tari. Tari dan Bian yang mulai menjadi dekat, kemudian muncullah mantan pacar Bian yaitu Sarah. Sarah yaitu Mantan Bian yang datang kembali dan mulai mendekati lagi Bian. Sarah datang dengan tujuan untuk mengharapkan cintanya lagi dari Bian.

Disini mulai datangnya permasalahan kepada Tari dan Bian. Tetapi bersamaan Tari dan Bian yang semakin lengket selalu bersama dan menjadi saling mencintai. Bian belajar dari Tari arti sebuah pernikahan. Tari mengajarkan Bian mengenai komitmen dalam pernikahan, kesetiaan, pengorbanan.

0 Komentar