Rekomendasi Wisata Spot Foto Menarik di Subang, Cocok Untuk Keluarga

Wisata
Sumber foto : pexels.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Wisata memang sangat banyak orang cari saat ini.Karena bisa menjadi salah satu cara untuk Healing, untuk tenangkan pikiran dan jiwa.

Apalagi bagi kamu yang sering berlibur. Pasti suka deh sama tempat-tempat wisata di Subang yang akan kami rekomendasikan untuk kalian.

Belum banyak orang tahu tempatnya. Karena dari lelahnya hiruk pikuk dunia, sibuk melakukan aktivitas masing-masing. Mulai dari setiap harinya kerja. Kita sangat membutuhkan liburan agar refresing otak dan tidak stress.

Baca Juga:Teks Ratib Al Haddad Latin dan Terjemahan Bisa Download Word JugaFree Link Baca Manhwa I Need a Bride Full Episode Sub indo

Rekomendasi Wisata Alam

1.Wisata Balon Udara Subang

Kamu tahu wisata cappadocia? Yang sempat viral dibahas dalam salah satu serial We TV “Layangan Putus”. Nah tempat wisata Balon Udara di Subang mirip seperti Cappadocia loh!

Kamu tidak perlu jauh-jauh ke negara Turki, mengeluarkan banyak uang untuk transportasi. Kamu bisa nikmati di Kota Subang sekarang.

Pemandangan balon udara yang indah, apalagi fotonya saat sore hari bersamaan dengan sunset. Jadi konsep nya senja gituh. Kamu bisa dapatkan foto yang estetik dan instagramable banget.

Lokasi Balon Udara Subang

Lokasi balon udara di subang yaitu tepatnya di Sari Ater Hotels & Resort, Jalan Raya Sari Ater Palasari, Kecamatan Ciater, Subang. Ketika naik balon kamu bisa melihat keindahan alam di kota subang. Bagus banget gaes pokoknya kalian harus datang.

Harga tiket

Harga tiketnya juga terbilang murah yaitu mulai dari Rp. 450.000 untuk setiap orang. Tetapi punya batas waktunya yaitu sampai 15 menit. Kalau kamu mau bawa keluarga, keponakan, saudara, ataupun pacar kamu bisa sewa paket yaitu harganya Rp 1,2 Juta itu sudah bisa 4 orang.

2.Astro Highland

Ketika kita berlibur ke tempat yang bersentuhan dengan alam. Kita merasakan hidup. Melihat alam dan merasakannya akan membuat kita tidak stres dan bawaannya selalu tenang.

0 Komentar