PD Lima Motor Subang Komitmen Tebar Manfaat untuk Masyarakat

Karyawan PD Lima Motor Subang saat memberikan bantuan kepada masyarakat.
Karyawan PD Lima Motor Subang saat memberikan bantuan kepada masyarakat.
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES-PD Lima Motor Subang masih menjaga komitmen untuk menebar manfaat bagi masyarakat sekitar dealer.

Bagi PD Lima Motor Subang bermanfaat bagi masyarakat merupakan suatu keharusan. Sebab lancarnya bisnis PD Lima M0tor tidak terlepas dari dukungan dari masyarakat.

Salah satu bentuk komitmen menebar manfaat untuk masyarakat yakni dengan memberikan paket bantuan sembako dan sejumlah uang kepada menjelang hari Raya Idul Fitri.

Baca Juga:Kasus Pencurian Uang Rp4,8 Miliar di ATM BRI Karanganyar Subang: Jaksa Tuntut Pelaku Enam Tahun PenjaraJejak Politik Dedi Mulyadi: Dari Anggota DPRD, Bupati Purwakarta Hingga Anggota DPR

Paket bantuan sembako itu ada yang diberikan langsung kepada masyarakat dan juga masjid. Saat itu PD Lima Motor memberikan ratusan paket sembako.

Kepala Cabang PD Lima Motor Subang Marvelly Alviano menyampaikan, bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk kepedulian sosial PD Lima Motor terhadap masyarakat.

“Kami dua hari sebelum lebaran melakukan aksi berbagi kepada masyarakat. Ini kegiatan rutin kami menjelang lebaran kasih sembako dan uang juga,” ungkapnya kepada Pasundan Ekspres, Kamis (11/5).

PD Lima Motor berharap bantuan yang diberikan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

“Ke depan akan ada aksi-aksi sosial juga untuk masyarakat termasuk kepada pelanggan,” ujarnya.(ysp)

0 Komentar