Rekomendasi Manga Romantis Buat Nemenin Akhir Pekan

Rekomendasi Manga Romantis Buat Nemenin Akhir Pekan
Rekomendasi Manga Romantis Buat Nemenin Akhir Pekan
0 Komentar

Pasundan EkspresManga romantis selalu mempunyai tempat yang khusus di hati para pengemarnya.

Walaupun beberapa cerita paling laris memperoleh adaptasi anime, seri-seri ini hanyalah sebagian kecil dari seluruh genre manga roman.

Berikut beberapa manga romantis yang bukan hanya bagus, tetapi juga telah selesai ceritanya sehingga tidak perlu menunggu lagi untuk membacanya.

Rekomendasi Manga Romantis

Namaikizakari

Baca Juga:Cara Merawat Tanaman Aglonema untuk Pemula, Agar Tetap Tumbuh Dengan BaikLink Nonton Series 96 Jam Episode 1-3 Bukan di Rebahin

Manga ini ditulis oleh Mitsubachi Miyuki berjudul Namaikizakari. Seri romantis ini pernah menjadi salah satu manga shojo terbaik pada masanya.

Walaupun begitu serial ini juga sempat kehilangan banyak momentum di tahun-tahun akhirnya.

Namun demikian, masih banyak yang dapat kamu nikmati dari kisah cinta antara Yuki dan Shou.

Yuki terkesan sosok yang tidak mudah didekati baik di rumah maupun di sekolah, karena sifatnya yang harus tumbuh dewasa melebihi umurnya. Sebagai manajer tim bola basket di sekolahnya, Yuki menjaga jarak dengan para pemain.

W otaku ni Koi wa Muzukashii

W otaku ni Koi wa Muzukashii atau Wotakoi: Love is Hard For Otaku adalah manga romansa yang ditulis dan diilustrasikan oleh Fujita. Cerita mengikuti kehidupan empat sahabat otaku, yaitu Narumi, Hirotaka, Hanako, dan Taro, dalam merasakan pasang surut karir dan kehidupan asmara mereka.

Walaupun Tarou dan Hanako sudah menjadi pasangan di awal cerita, Narumi dan Hirotaka mulai berpacaran sejak awal cerita.

Komik ini membahas kesulitan dalam mengidentifikasi diri sebagai otaku di budaya yang sering memberi stigma pada kegiatan tersebut.

Futari Ashita mo Sorenari ni

Baca Juga:5 Inspirasi Model Baju Batik, Bisa Masuk Semua AcaraIde Jualan Makanan Modal Dibawah 50 Ribu, Banyak Disukai dan Enak

Manga berjudul Futari Ashita mo Sorenari ni atau The Two Gets By Tomorrow Too, More Or Less karya Suzuyuki, ini telah berakhir pada tahun 2021.

Benang merah manga ini adala pasangan yang telah mapan dan dewasa, yaitu Rio dan Yuuya. Setelah menjalin hubungan selama sekitar 18 bulan, mereka memilih untuk tinggal bersama, yang tentu saja membawa banyak tantangan.

Walaupun hubungan inti pasangan ini tumbuh, manga ini lebih banyak memfokuskan pada interaksi sehari-hari mereka yang sebagian besar terlihat biasa tetapi juga menggemaskan.

0 Komentar