Tempat Wisata Subang ‘Ulin De Situ’ Banyak Spot Instagramable!

Tempat Wisata Subang 'Ulin De Situ' Banyak Spot Instagramable!
Tempat Wisata Subang. Sumber Foto : Instagram @ulin.desitu
0 Komentar

Pasundan Ekspres –  Tempat wisata di Subang ada beraneka ragam. Dari mulai wisata air sampai pegunungan, salah satu tempat wisata di subang yang harus kamu kunjungi adalah Ulin De Situ.

Ulin De Situ adalah tempat wisata air favorit di Subang, yang selalu ramai didatangi pengunjung.

Wisata air ini mulai mulai berdiri pada pada 2019, beralamat di Ciistal, Desa Cimayasari, Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Baca Juga:Secepat Kilat! Berikut Pinjaman Online Cepat Cair Terbaik 2023Deretan Hal Sederhana yang Membuat Perempuan Terlihat Cantik di Mata Pria

Keunikan wisata Ulin De Situ, terletak pada banyaknya spot foto cantik bertema danau, taman bermain, waterpark, dan gazebo. Tempat ini sangat cocok untuk kamu nikmati bersama keluarga.

Menawarkan berbagai wahana air yang bisa memanjakan pengunjung khususnya bagi anak-anak.

Kemudian, wahana yang tersedia seperti perosotan, mandi salju, air tumpah, seluncuran, dan masih banyak lainnya yang akan membuat anak-anak betah.

Wisata Ulin De Situ ini sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga. Liburan disini tidak akan membuat kamu kehabisan aktivitas.

Liburan semakin seru dengan berkeliling naik kuda (ulin berkuda) untuk  menikmati area wisata Ulin De Situ yang luas.

Bukan hanya itu, Ulin De Situ menyediakan berbagai fasilitas pendukung lainnya, yaitu area parkir yang cukup luas, tempat beribadah, toilet umum, kamar ganti, dan kantin.

Wisata Ulin De Situ buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB. Harga tiket masuk ke wahana ini Rp25.000 per orang saat weekday, Rp35.000 per orang saat weekend.

Baca Juga:Rekomendasi Sabun Mandi untuk Kulit Kering, Bikin Kelembapan Kulit TerjagaRekomendasi Manga Romantis Buat Nemenin Akhir Pekan

Untuk akses jalannya sendiri dapat kamu tempuh dengan kendaraan motor ataupun mobil. Jarak dari pusat kota Subang ke lokasi wisata kurang lebih 35 km dengan kurun waktu satu jam lebih.

Kamu berniat untuk berkunjung ke daerah Subang? Jangan lupa untuk mampir ke Ulin De Situ. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur. (yni)

0 Komentar