Wisata di Subang Terbaru, dari Curug sampai Pantai ada Semua

Bagai Masuk ke Disneyland, Tempat Wisata di Subang Ini Wajib Dikunjungi Bersama Ayang, Segini Harga Tiket Masuknya (d-castello-via-Subang-go-id)
Bagai Masuk ke Disneyland, Tempat Wisata di Subang Ini Wajib Dikunjungi Bersama Ayang, Segini Harga Tiket Masuknya (d-castello-via-Subang-go-id)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Apakah kamu sedang mencari tau tentang wisata di Subang terbaru? Jika iya, maka artikel ini merupakan artikel yang tepat untuk kamu simak.

Seperti diketahui, Di Kabupaten Subang, Jawa Barat, terdapat beragam tempat wisata yang menarik dan cocok dikunjungi saat akhir pekan. Beberapa dari tempat wisata tersebut juga sangat ramah untuk anak-anak.

Topografi di Kota Nanas ini sangat beragam, dengan pegunungan, bukit, dan dataran rendah yang menawarkan berbagai macam tempat wisata.

Baca Juga:The Ranch Subang: Lokasi, Fasilitas, dan Tiket Masukbjb Lucky Birthday Bancassurance: Hadiah Menarik untuk Nasabah Bank bjb

Wisatawan dapat menikmati kebun teh, curug, taman hiburan, pemandian air panas, dan masih banyak lagi pilihan lainnya.

Daftar Wisata di Subang Terbaru

Curug Cibareubeuy

Air terjun yang indah akan menjadi pengalaman liburan yang menyenangkan bersama keluarga tercinta.

Lokasi Curug Cibareubeuy berada di Nagrak, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Untuk masuk ke Curug Cibareubeuy, pengunjung cukup membayar tiket seharga Rp. 10.000 per orang. Tempat ini buka setiap hari selama 24 jam.

Destinasi wisata alam ini dilengkapi dengan beberapa fasilitas pendukung seperti area parkir kendaraan wisata, warung wisata, toilet, mushola, spot foto yang instagenic, gazebo, serta tempat duduk yang nyaman untuk bersantai.

Pantai Plentong

Selain dataran tinggi, ada juga dataran rendah seperti pantai yang sangat direkomendasikan untuk liburan keluarga di akhir pekan. Yakni Pantai Plentong.

Nikmati keseruan liburan yang tak terlupakan bersama orang tercinta dengan keindahan Pantai Plentong.

Lokasinya berada di Patimban, Kecamatan Pusakanagara, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Baca Juga:Pemprov Jabar Gelar Dialog Generasi Muda Lintas Suku dan Agama 40 Musisi Muda Jawa Barat Ikuti Audisi Youth Music Camp 2023 

Untuk masuk ke Pantai Plentong, pengunjung hanya perlu membayar tiket seharga Rp. 10.000 per orang. Pantai ini buka selama 24 jam.

Pantai Plentong dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung seperti area parkir kendaraan wisata, warung makan, toilet, mushola, permainan air yang seru, spot foto instagramable, wahana permainan ATV, serta area camping yang nyaman.

 

0 Komentar