Pengendara Apresiasi Polisi Mampu Atur Lalulintas di Sagalaherang 

Pengendara Apresiasi Polisi Mampu Atur Lalulintas di Sagalaherang 
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES-Dalam rangka mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalulintas juga sekaligus memastikan kondisi lalulintas aman, nyaman dan kondusif, Polsek Sagalaherang mengadakan kegiatan pengaturan lalulintas Minggu pagi (13/5).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di perempatan alun – alun Sagalaherang.  Seperti diketahui lokasi tersebut banyak sekali masyarakat yang lalu lalang dari segala arah untuk melaksanakan rutinnya baik yang berangkat sekolah maupun yang berangkat kerja.

“Alhamdulillah dengan kehadiran pihak kepolisian bisa membantu mentertibkan lalulintas terutama bagi yang mau nyebrang,” ujar salah satu pengendara, Evi.

Baca Juga:Tamu Open House Idul Fitri 1444 H Dapat Berkah dari Silaturahim di Kediaman Motivator Nasional Dr Aqua DwipayanaPPP Ajukan 50 Bacaleg DPRD Subang ke KPU, Targetkan Raih 7 Kursi

Tugas pengaturan lalu lintas dilakukan unit Patroli Polsek Sagalaherang yang dilaksanakan oleh Bripka Agus Saptria. Dia bertugas untuk mencegah, mengurai kemacetan dan meminimalisir terjadinya laka lantas di wilayah hukum Polsek Sagalaherang Polres Subang.

Bripka Agus juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat pengguna jalan untuk mematuhi aturan lalu lintas agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.(acp/ysp)

0 Komentar