Update! Link Nonton Anime Tonikaku Kawaii Season 2 Episode 7 Subtitle Indonesia

Anime Tonikaku Kawaii
Sumber foto : Literasi news.com
0 Komentar

Kamu bisa mendapatkan link nonton dan download anime Tonikaku Kawaii Season 2 Episode 7.

Kita akan sedikit bagikan bocoran atau spoilernya untuk kalian yang episode 7 ini.

Spoiler Anime Tonikaku Kawaii Episode 7

Episode ketujuh dari Tonikaku Kawaii memperlihatkan keadaan yang tegang. Tsukasa dan NASA yang sedang mendiskusikan tentang mengapa mereka gugup terkait upacara pernikahan yang akan segera dilaksanakan sebelum Tsukasa membersihkan udara. Kemudian mereka lanjut dengan bercanda mengenai persiapan upacara yang sebentar lagi akan tiba.

Baca Juga:Nonton Arab Maklum Kualitas HD Gratis, Klik Disini Untuk Menonton Filmnya Secara Gratis!Nonton 96 Jam Full Episode, Apakah Berhasil Dinda Melarikan Diri?

Walaupun Sakura ada datang, Sakura dalam suasana tsundere(sikap yang dingin) dan hanya berbicara sedikit. Lalu, NASA dan Tsukara sedang menikmati moment Bahagia-bahagianya. Mereka sudah memegang surat nikahnya. Kemudian saat pernikahan berlangsung, NASA berjanji untuk membuat Tsukara Bahagia.

Mereka menetapkan tanggal pernikahannya, hiasan, tempat untuk pernikahan. Selesai mengurusi semua persiapan untuk pernikahan, mereka mendapat kejutan.

Apa yang akan terjadi ?

Kejutan dari 4 orang aneh yaitu Hiroshi senpai(senior) mereka. Tujuan Hiro menemui NASA dan Tsukara yaitu untuk meminta maaf atas semua yang sudah Hiro lakukan kepada mereka. Hiro sekarang jadi mendukung pernikahan NASA dan Tsukara.

Lalu sampailah Hiro dan Tsukasa di rumah, mereka mengingat masa lalu dan mengingat pengorbanan mereka satu sama lain dan sampai pada akhirnya direstui oleh keluarga mereka masing-masing.

Endingnya memperlihatkan berlangsungnya pernikahan antara Tsukara dan NASA. Kemudian ayah Tsukara yang memberikan kata-kata terakhir untuk anaknya yang membuat Tsukara sedih dan bahagia.

Kemudian perpisahan dari Nasa dan Tsukara yang melambaikan tangan kepada tamu undangan yang sudah hadir dalam pernikahannya.

Dalam episode 7, banyak memperlihatkan adegan bahagia bagi pengantin baru. Mereka memulai hidup bersama. Anime Tonikaku Kawaii season 2 episode 7 ini memberikan cerita komedi, dan beberapa adegan yang bikin terharu para penontonnya dan memberikan plot yang menarik. Pokoknya layak harus kamu tonton gaes!

0 Komentar