Nonton 96 Jam Full Episode, Apakah Berhasil Dinda Melarikan Diri?

Nonton 96 Jam
Sumber foto : Vidio
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESMuncul series Vidio terbaru lagi, yuk langsung aja nonton 96 Jam.

Vidio benar-benar tidak ada hentinya menyuguhkan banyak series terbaru.

Vidio Original Series 96 jam ini merupakan series terbaru, rilis bulan mei. Kami punya link untuk menontonnya secara gratis. Series ini baru episode 3. Jadi series 96 jam ini masih on going gaes. Benar-benar ini cerita tentang Waktu yang harus kalian bayar dengan nyawa. Keadaan semakin bikin frustasi dan menakutkan.

Pemeran:

1.Maudy Effrosina sebagai (Dinda)
2. Bastian Steel sebagai (Emir)
3. Teuku Rifnu Wikana sebagai (Ramos)
4. Gabriella Eka Putri sebagai (Karin)
5. Lea Ciarachel sebagai (Dara)
6. Irzan Faiq sebagai (Yuza)
7. Arya Mohan sebagai (Bintang)
8. Farandika sebagai (Tommy)
9. Ratu Felisha sebagai (Siska)                                                                                                                                                                             10.Bizael Tanasale sebagai (Agung)

Baca Juga:Update! Link Nonton Anime Mashle Episode 6 7 Sub Indo, Cek Linknya DisiniBaca Manhwa Why Are You So Kind to Everyone Full Episode

Usaha kabur dari penculik

Para penculik mulai menelpon satu-persatu para siswa maupun siswi elit tersebut. Sudah pasti, para penculik itu meminta bayaran dengan jumlah yang gila besar banget nominalnya. Tebusannya sampai milyaran. Kalau mau selamat dan bisa dibebaskan. Lalu ada salah satu siswi yaitu Dinda yang mempunyai ide untuk berusaha kabur dari penculik dan tempat gelap tersebut. Kemudian mereka mulai berdiskusi agar segera terbebas dari penyanderaan.

Sinopsis 

Mulainya beraksi sebuah penculikan di SMU Mandiri Jaya, masih belum ada yang tahu siapa dalang penculikan aneh ini. Sekumpulan siswa-siswi kaya raya yang diculik. Yaitu Tommy, Dara, Karin, Yuzza, Bintang, Emir dan Bu Sisca. Penculik ini merupakan orang yang tidak di kenal. Para penculik tersebut memperlakukan nya dengan mengancam dan menyekapnya.

Sampai-sampai mereka ada yang kena pukul agar tidak ada yang melarikan diri. Para penculik itu lalu meminta tebusan kepada setiap orang tua mereka sebesar 2 miliar dan dalam kurun waktu 96 jam tuntutan mereka harus di penuhi. Namun yang menjadi permasalaham tidak semua orang tua mereka mampu menebus anak-anaknya. Itulah alur cerita dari Series 96 Jam

0 Komentar