Update! Link Nonton Anime Mashle Episode 6 7 Sub Indo, Cek Linknya Disini

Nonton Anime Mashle
Sumber foto : Banyumas terkini.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESTerdapat Link Nonton dan download anime mashle Episode 6 dan 7

Cerita asli anime mashle nya sebenarnya adaptasi dari manga Shounen karya dari Hajime Komoto.

Tetapi setelah identitasnya ketahuan dan terungkap. Mash hidupnya menjadi tidak nyaman dan benar-benar terancam. Alhasil, Mash memulai perjalanannya untuk menjadi “Visionaris Ilahi”. Semua ini pilihan Mash, sudah tidak ada jalan lagi. Selain menerima apa adanya. Agar Mash terus hidup dengan damai, Mash tanpa sihir langsung mendaftar di Akademi Sihir Easton yang bagus dan bergengsi.

Baca Juga:Baca Manhwa Why Are You So Kind to Everyone Full EpisodeTerbaru! Film Nikah Paksa Berakhir Jatuh Cinta, Klik Disini Untuk Menonton Filmnya Secara Gratis

Dalam akademi Sihir Easton merupakan yang isinya banyak anak-anak yang elit di dunia. Karena Mash yang baru pertama kali masuk ke dunia akademi sihir Easton yang sangat bergengsi itu. Dia belum mempunyai keterampilan untuk bertahan hidup di Easton. Belum lama, Mash sudah dapat ejekan oleh teman sekelasnya. Walaupun begitu, dia harus tetap berjuang melewati setiap cobaan dengan cara tinjunya sendiri, mengatasi sihir dengan kekuatan ototnya dia. Karena dia kelebihannya di otot.

0 Komentar