Terbaru! Film Nikah Paksa Berakhir Jatuh Cinta, Klik Disini Untuk Menonton Filmnya Secara Gratis

Film Nikah Paksa
Sumber foto : Sindonews.com
0 Komentar

Karena walaupun alur nya klise, tetapi film nikah paksa memang banyak yang suka.

Karena sudah tahu bahwa kebanyakan orang menyukai cerita klise. Kami akan memberikan rekomendasi film perjodohan yang seru abis pokoknya. Mengenai pernikahan memang seharusnya antara laki-laki dan perempuan yang saling mencintai. Namun tidak semua pernikahan mengalami seperti itu.

Ada beberapa yang menikah karena sengaja, dibalik itu ada campur tangan dan kerja sama orang tua atau faktor lainnya. Lebih parahnya ada kontrak dibalik pernikahan tersebut. Sedangkan, orang yang dijodohkan tersebut menjadi korbannya.

Baca Juga:Nonton Film Weeding Agreement Full Movie, Kualitas HD, Gratis!Rekomendasi Wisata Spot Foto Menarik di Subang, Cocok Untuk Keluarga

Dalam film nikah paksa ini akan memperlihatkan konflik antar kedua pasangan yang nikah paksa dan bagaimana kehidupannya.

Rekomendasi Film Nikah Paksa Bikin Baper

1. Trade Your Love

Trade Your Love merupakan film korea selatan. Bercerita tentang kencan buta antara Hae Joo (Ko Sung Hee) dan Seong Suk (Kim Dong Wok). Seong Suk dan Hae Joo ternyata mempunyai masalah yang mirip, mereka berdua nikah karena keinginan dan keserakahan orang tuanya. Dari perjanjian kencan buta itulah, Seong Suk dan Hae Joon setuju dengan pernikahan tersebut. Karena mereka mempunyai tujuan yang sama. Alhasil mereka langsung melaksanakan pernikahan itu dengan kontrak 3 tahun.

2. Miseinen Dakedo Kodomo Janai

Film Miseinen merupakan film jepang tentang kawin kontrak. Menceritakan tentang Nao Tsuguri yaitu pelajar terkenal di seluruh SMA. Nao Tsuguri memiliki masalah keuangan terutama perekonomian keluarganya. Dengan begitu Nao Tsuguri mempunyai rencana dengan meminta tolong kepad adik tingkatnya yaitu Karin Oriyama.

Mereka berdua tidak ada rasa suka, Karin malah justru yang ngebet mau nikah dengan Nao untuk membantu finansialnya. Tetapi ketika mempunyai rencana nikah, mereka kena konflik.

0 Komentar