Kang Dedi Mulyadi Resmi Nyaleg Lewat Gerindra Untuk Kursi DPR RI

Dedi Mulyadi gerindra
Dedi Mulyadi
0 Komentar

PASUNDAN EWKSPRESAkhirnya Dedi Mulyadi mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI dari Partai Gerindra. Kabar ini diumumkan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani, dalam konferensi pers setelah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

“Yang juga baru menyatakan gabung bersama kami ada Kang Dedi Mulyadi,” ujar Muzani di kantor KPU RI, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (13/5/2023).

“Insyaallah beliau nyaleg,” ulang Muzani.

Selain mengumumkan nama Dedi Mulyadi, Ahmad Muzani juga menyebutkan nama-nama calon anggota DPR RI lainnya dari kalangan selebriti yang sebelumnya telah bergabung dengan Partai Gerindra.

Baca Juga:Kasus Penembakan Habib Bahar Bin Smith Sudah Mulai di Olah TKP Oleh PolisiHarga Huawei Nova 7 5G Bekas: Smartphone Unggulan dengan Kecepatan 5G Terbaik

Dalam keterangan tersebut, Ahmad Munzani menyatakan bahwa kami merasa terhormat dengan kehadiran tokoh-tokoh dari dunia seni dan selebriti yang bergabung dalam perjuangan politik kami untuk tahun 2024.

“Di antaranya, ada Melly Guslow, Ahmad Dani, Taufik Hidayat, Ari Sihasale, Deri Drajat, Didi Mahardika, Ade Jona (pengurus Himpi pusat), Erico Gueterres, dan yang baru bergabung dengan kami adalah Dedi Mulyadi,” demikianlah sebagian nama-nama Calon Legislatif DPR RI dari Partai Gerindra, yang diungkapkan oleh Ahmad Muzani dalam keterangannya di kantor KPU RI pada hari Minggu (14/05).

Keputusan Dedi Mulyadi untuk meninggalkan partai Golkar ternyata bukanlah hal yang sepele. Tentu saja, hal ini menjadi kerugian besar bagi partai dengan lambang pohon beringin tersebut, mengingat Dedi Mulyadi adalah salah satu aset yang berpotensi mendapatkan suara yang signifikan pada Pemilu 2024 mendatang.

Dengan bergabungnya Dedi Mulyadi ke dalam Partai Gerindra, dapat dipastikan bahwa para penggemar dan simpatisan Dedi Mulyadi akan memberikan dukungan yang kuat untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, yang akan maju sebagai calon presiden pada Pemilu 2024 nanti.

Selain itu, Dedi Mulyadi juga telah menyatakan dukungan penuhnya terhadap Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden RI dalam vlog pribadinya. Ia berharap agar Prabowo dapat menjadi Presiden pada tahun 2024 mendatang.

0 Komentar