Kukulu Subang Wisata Murah Meriah Di Kota Subang

Kukulu Subang
Sumber foto : Aksara jabar.com
0 Komentar

Bisa kamu jadikan feed atau postingan dalam media sosial instagram maupun tiktok kalian. Kami rekomendasikan kamu ajak keluarga maupun pasangan deh. Kamu perlu tahu, bahwa yang mempunyai Kukulu subang yaitu Oni SOS artis komedian dan grup pelawak. Kalau kamu pernah menonton salah satu acara pencarian bakat Akademi Pelawak Indonesia di Mnctv. Kamu pasti tahu Oni SOS.

Lokasi

Mengenai tempatnya, tepatnya di Kampung Kaluku, Desa Balimbing, Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang. Menariknya, ternyata Oni SOS yaitu pelawak indonesia ini mempunyai filosofi dengan membuat wisata ini semuanya uantuk menyenangkan orang tua nya dan juga masyarakat situ. Oni SOS memiliki jiwa sosial yang tinggi juga yah gaes.

Harga Tiket 

Untuk masuknya, kamu cukup bayar Rp 5 Ribu aja gaes, itu untuk hari biasa. Murah banget! Sedangkan hari weekend atau hari libur yaitu Rp 10 Ribu. Tidak hanya taman anggur saja, kamu bisa menikmati balon udara yang saat ini lagi viral dan banyak banget orang-orang yang mengabadikan di balon udara. Terus yang keren lagi yaitu kincir angin khas negara belanda.

Baca Juga:Subang Viral! Ciwideng Subang Destinasi Wisata Terbaru, Tiket Cuman 10 RibuSpot Foto dan Rute Flora Wisata De Castello Subang

Tempat ini siapa sangka, banyak banget pengunjungnya. Mulai dari kota lain ataupun dari masyarakat setempat. Sangat antusias sekali orang-orang yang mau ke tempat wisata ini. Kamu bisa jadikan Kukulu Subang masuk ke list rekomendasi tempat liburan dengan keluarga

0 Komentar