Subang Viral! Ciwideng Subang Destinasi Wisata Terbaru, Tiket Cuman 10 Ribu

Ciwideng Subang
Sumber foto : radar cirebon.tv
0 Komentar

Kota Subang Mempunyai Curug yang Bikin Seger Hati. Perlu kamu ketahui Kota Subang tuh memang banyak wisata alam nya salah satunya curug ciwideng.

Kalau kamu suka alam, kamu ke Subang tepatnya harus ke daerah pegunungannya. Karena kamu bisa temukan banyak sekali tempat wisatanya.

Banyak masyarakat yang memilih untuk berlibur pada di curug. Karena harga tiketnya sudah pasti murah banget. Tetapi lengkap ada tempat untuk berenang, bisa melihat danau ciwideng terutama yang sedang kita bahas saat ini.

Baca Juga:Spot Foto dan Rute Flora Wisata De Castello SubangHP Evercoss M6A Harga dan Spesifikasi, Gak Nyampe Sejuta, Murah Banget Nih!

Mungkin ada yang sudah pernah ke sana atau kalau belum pernah, baca artikel ini sampai akhir yah gaes. Subang memang cukup terkenal dengan curugnya yang sangat indah. Sungguh indah ciptaan Allah SWT.

Subang juga menarik loh untuk kamu Eksplor. Banyak banget sebenarnya yang belum kamu ketahui, tempat-tempat bagus yang ada di Subang.

Inilah tempat wisata di Subang yang populer dan recommended banget untuk anak muda.

Cukup banyak masyarakat yang datang ke Curug Ciwideng, karena air terjunnya tepat di tepi danau, maka aliran airnya langsung mengalir ke danau tersebut.

Curug Ciwideng mempunyai 4 air terjun yang airnya masuk ke dalam danau. Asyiknya di danau tersebut kamu bisa naik pakai perahu untuk keliling danau. Curug Ciwideng juga mempuyai sumber mata air kemudian yang ditampung langsung ke dalam kolam renang anak-anak.

Tidak hanya danau saja, kamu bisa berenang karena terdapat kolam renang. Di sana pengunjung bisa naik perahu mengelilingi danau. Kamu juga bisa memancing loh. Nah biasanya yang senang memancing tuh laki-laki. Beragam deh tempat rekreasinya yang bisa kamu dapatkan kalau pergi ke curug ciwideng

Lokasi

Tepatnya di Desa Tanjungwangi, Cijambe, Subang, Jawa Barat.

  • Jam buka: 08.00 – 17.00
  • Tiket masuk: Rp. 10.000
0 Komentar