Oni Diharapkan Dongkrak Suara Perindo

Oni
0 Komentar

Maju Sebagai Caleg DPR RI

SUBANG– Oni Suwarman kini maju sebagai bakal calon legislatif dari Partai Perindo. Dia maju sebagai bacaleg DPR RI Dapil Subang, Majalengka dan Sumedang. Kehadiran Oni di Perindo diharapkan bisa mendongrak suara Perindo.

Pemilu 2024, kata Oni, sesuai arahan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Harian DPP Partai Perindo Muhammad Zainul Majdi dijadikan sebagai demokrasi politik yang santun, dan bersih.

“Mulai di Pemilu 2024, Perindo akan menjadi partai besar dan kadernya akan banyak duduk di kursi legislatif baik di tingkat pusat maupun daerah,” terangnya.

Baca Juga:Hengki: KCJB Berdampak Positif Bagi MasyarakatWisata Religi Hits di Jabar

Senator RI pemilik lokasi Wisata Taman Anggur Kukulu Pagaden tersebut yang saat ini duduk di kursi DPD RI, akan mencoba maju menjadi wakil rakyat Subang di DPR RI.

“Mohon dukungan dan doa restunya dari semua warga masyarakat Kabupaten Subang, semoga di Pemilu 2024 saya bisa duduk di DPR RI untuk membantu menyalurkan aspirasi masyarakat kabupaten Subang,” pungkasnya.

Oni pun optimis Perindo Subang bisa meraih kursi di DPRD Subang. “Di pemilu 2019 Perindo belum dapat kesempatan meraih kursi di DPRD Subang, tapi insya allah pada Pileg 2024 dengan semangat kebersamaan dan persatuan Indonesia bisa meraih kursi DPRD Subang,” ungkapnya.

Sementara itu, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) telah mendatangi KPU Subang untuk mendaftarkan 50 bacaleg.

Pengajuan 50 bacaleg tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD Perindo Subang Dudung Dermawan didampingi Bacaleg DPR RI Oni Suwarman dan pengurus DPD Perindo Subang serta sejumlah Bacaleg Perindo.

Dudung Dermawan menyampaikan, DPD Perindo Subang mengajukan 50 bacaleg kepada KPU Subang dalam rangka kesiapan Pemilu 2024 mendatang.

“Dari 50 bacaleg, Perindo menargetkan meraih tujuh kursi DPRD Subang atau satu kursi setiap daerah pemilihan, ” ujarnya.

Baca Juga:Perbaiki Lampu PJU Rusak Pakai Uang PribadiStok Hewan Kurban Melimpah, Tersedia Ribuan Ekor Kambing dan Sapi

Dudung Dermawan optimis, Partai Perindo akan meraih target tersebut. Apalagi, Oni Suwarman bergabung dengan Perindo. “Perindo semakin percaya diri untuk meriah tujuh kursi DPRD Subang dan Kang ONI akan tingkatkan perolehan suara partai,” ucapnya.(cdp/ysp)

0 Komentar