5 Rekomendasi Novel Wattpad Paling Hits, Mulai Dari Teenlit Sampai Romantis

5 Rekomendasi Novel Wattpad Paling Hits, Mulai Dari Teenlit Sampai Romantis
5 Rekomendasi Novel Wattpad Paling Hits, Mulai Dari Teenlit Sampai Romantis
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Membaca novel wattpad bisa menjadi salah satu rekomendasi hiburan untuk kamu diakhir pekan.

Berikut beberapa rekomendasi novel wattpad yang bisa kamu masukan ke daftar koleksi buku bacaan kamu.

Novel di bawah ini merupakan novel-novel yang sudah dibaca jutaan kali dan best seller.

Baca Juga:50 Kata-kata Bijak Dari Al-Qur’an, Cocok untuk Penyemangat Hidup dan Bio di MedsosLink Nonton Film Coldplay : A Head Full of Dreams, Klik di Sini Gratis!

Wattpad merupakan platform hits yang menawarkan banyak genre buku cerita fiksi secara digital. Cerita-cerita di Wattpad ini kemudian dibuat menjadi bentuk novel.

Melansir dari berbagai sumber, berikut rekomendasi novel yang diadaptasi dari wattpad dan best seller. Cerita novel dari wattpad ini terdiri atas berbagai genre, mulai dari fiksi remaja, fiksi penggemar, humor, romantis, fantasi, petualangan, misteri, hingga horor.

Rekomendasi Novel Wattpad Paling Hits

1. A+ (Ananda Putri)

Dalam novel A+ mengisahkan ada lima anak pintar dari SMA Bina Indonesia yang sangat bersaing secara akademik.

Walaupun semula saling berkompetisi, mereka berlima mulai bersatu karena mendapatkan sebuah fakta tentang rahasia kelam dari sistem sekolah yang ternyata bobrok.

Tak hanya itu, imbas dari sistem tersebut ternyata telah merenggut nyawa salah satu teman mereka hingga tewas.

2. Asmaraloka (Arata Kim)

Asmaraloka merupakan novel romantis tetentang kisah hubungan di antara Isa dan Ethan yang sudah lama putus dan tidak bertemu.

Satu hari keduanya kembali bertemu dalam sebuah proyek. Pada suasana tersebut Ethan mengungkapkan alasan dahulu saat memutuskan Isa begitu saja.

Baca Juga:Intip Kembali HP Jadul Huawei Nova 7 Pro, Apakah Masih Laku di Pasaran?Alasan Kim Bum Tolak Peran Utama di Drakor Romantis, Lebih Suka Genre Fantasi?

Walau tersirat ingin memberinya kesempatan kedua, perasaan Isa cukup bimbang mengingat sang mantan sudah memiliki seorang anak.

3. Antares (Rweinda)

Novel Antares mengisahkan dua remaja yang saling jatuh cinta. Mereka adalah Antares dan Zeanne.

Zeanne merupakan siswi pindahan dari Bandung. Di SMA Erlangga, nama Antares sangat terkenal karena sifatnya berandal dan berperan sebagai ketua geng motor.

Di sisi lain Zeanne punya misi tersendiri terkait dirinya yang pindah ke sekolah Erlangga. Sayangnya, misi Zeanne ini justru membuat Antares harus menjauhinya.

0 Komentar