Alasan Kim Bum Tolak Peran Utama di Drakor Romantis, Lebih Suka Genre Fantasi?

Alasan Kim Bum Tolak Peran Utama di Drakor Romantis, Lebih Suka Genre Fantasi?
Alasan Kim Bum Tolak Peran Utama di Drakor Romantis, Lebih Suka Genre Fantasi?
0 Komentar

Pasundan EkspresKim Bum mulai banyak dikenal setelah berhasil menyita perhatian publik usai mengambil peran pendukung dalam komedi romantis.

Seperti “Boys Over Flowers” sampai melodrama romantis “That Winter, The Wind Blows”. Tetapi dari beberapa drama yang sudah dibintanginya, ia masih belum pernah menjadi pemain utama sebagai kekasih.

Sepanjang penampilannya di “The K-Star Next Door”, MC Jonathan menjelaskan sebuah postingan di mana Kim Bum, Lee Do Hyun dari “The Glory” dan Kim Sung Cheol dari “Our Beloved Summer” disebatkan sebagai tiga aktor pria teratas “yang tidak akan pernah muncul di komedi romantis”.

Baca Juga:Dapat Review Positif, Drakor Tale of the Nine Tailed yang Dibintangi Kim Bum, Laris di PasaranNonton Film Soldier Boy (2019), Prajurit Wajib Nonton!

Alasan Kim Bum Tolak Peran Utama di Drakor Romantis

Melansir dari wowkeren, Kim Bum telah melihat unggahan sebelumnya dan membahas mengapa dia tidak menerima peran romantis.

“Jika aku merasa canggung, atau aku tidak dapat menggambar gambar di kepalaku, aku tidak dapat melakukannya.”

Sedangkan genre lain lebih menarik baginya, malah memilih membintangi drama fantasi seperti “Ghost Doctor” dan “Tale of the Nine Tailed 1938”.

“Sebaliknya, genre seperti fantasi lebih mudah digambarkan dengan ide di kepalaku. Jadi ketika aku memilih pekerjaan, aku lebih suka genre lain,” tambahnya.

Namun, penggemar tidak perlu kehilangan harapan dulu. Ia mengaku terbuka untuk peran romantis jika terlalu menakjubkan untuk dilewatkan.

“Aku masih menunggu melodrama yang bagus,” ungkapnya.

Ia juga bergabung dengan “Survival Star Audition”, dan berada pada posisi ke-6 dari ratusan kontestan.

Tetapi, karena usianya di bawah 20 tahun, ia tidak dapat meneruskan kompetisi. “Survival Star Audition” membuka banyak peluang bagi ia, dan menerima banyak peran dalam serial televisi serta melakukan debut aktingnya di sitkom “High Kick!”.

Baca Juga:Informasi Lengkap Huawei Nova 7i : Harga dan SpesisifikasiMulai Harga 3 Jutaan, Berikut Keistimewaan Huawei Nova 7 Pro 5g

Kim Bum pertama kali memperoleh pengakuan atas perannya mencuri perhatian dalam drama ulang tahun MBC “East of Eden” dan memenangkan Penghargaan Popularitas Netizen di Penghargaan Drama Korea.

Kemudian ia menjadi terkenal pada tahun 2009 setelah memainkan peran So Yi Jung dalam drama hit “Boys Over Flowers” dan menjadikannya memperoleh pengakuan lebih jauh dengan peran pendukungnya dalam melodrama fantasi “Padam Padam” (2011).

0 Komentar