Nonton Film Soldier Boy (2019), Prajurit Wajib Nonton!

Nonton Film Soldier Boy (2019), Prajurit Wajib Nonton!
Nonton Film Soldier Boy (2019), Prajurit Wajib Nonton!
0 Komentar

Pasundan Ekspres Nonton Film Soldier Boy bisa kamu nikmati dengan klik link di akhir artikel ini.

Bukan hanya link nya yang gratis, film ini juga dilengkapi dengan terjemahan Bahasa Indonesia.

Film ini diangkat dari  kisah nyata seorang anak lelaki yang baru berusia enam tahun menjadi pahlawan perang Soviet selama Perang Dunia II.

Baca Juga:Informasi Lengkap Huawei Nova 7i : Harga dan SpesisifikasiMulai Harga 3 Jutaan, Berikut Keistimewaan Huawei Nova 7 Pro 5g

Film ini memperlihatkan perjuangan perang dan adegan mengerikan yang disaksikan anak lelaki itu selama perang.

Nonton Film Soldier Boy Sub Indo Kualitas HD Link di Sini!

Soldier Boy adalah sebuah parodi superhero Marvel Captain America. Aksinya bermula saat perang Dunia II memberikan sebuah pencapaian yang baik. Soldier Boy menjadi superhero andalan Vought selama puluhan tahun. ia juga populer sebelum adanya Homelander.

Tentang Soldier Boy 

Soldier Boy memiliki kekuatan fisik dan kecepatan yang mirip dengan Homelander. Ia juga memiliki energi yang sangat besar ketika saat ia marah yang bisa keluar tak sengaja.

Ia juga seorang petarung sekaligus penembak jitu. Tetapi, pada setiap aksinya ia lebih sering menggunakan perisainya yang kuat hampir mirip dengan Captain America.

Film ini membwakan cerita menarik dengan memiliki banyak humor dan adegan bahaya di dalamnya. Teka-teki yang muncul mengenai masa lalu Soldier Boy dan asal-usul Vought seiring perjalanannya akan terungkap.

Soldier Boy dan The Boys

Saat mengetahui informasi bahwa Soldier Boy tidak mati, Butcher dan para The Boys menyusul Soldier Boy Ke Rusia.

Di sana mereka melanjutkan operasi mereka untuk menemukan kebenaran terkait hilangnya superhero pertama Vought tersebut.

Baca Juga:Wisata Kolam Renang Tirta Alam Subang, Cocok untuk Nikmati Tanggal MerahNikmati Sensasi Mandi Air Panas di Batu Kapur Subang

The Boys akan mencari tahu bagaimana Rusia bisa mengalahkan dan mengurung Soldier Boy selama puluhan tahun.

Rencana yang baru di buat ini mungkin akan membahayakan para The Boys. Namun, setidaknya mereka bisa pulang ke Amerika dengan informasi yang sangat berguna untuk mengalahkan Homelander.

Sementara itu, Soldier Boy juga mungkin akan kembali ke Amerika dan membuat teror karna merasa di tinggalkan oleh Vought dan menggantinya dengan Homelander.

0 Komentar