Harga Terbaru Mei Smartphone Huawei Nova 7 Pro: Ponsel Mewah Harga Murah

smartphone nova 7 pro
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Nyari hp Spek tinggi dengan harga fantasti? Berikut Smartphone Huwaei Nova 7 Pro pilihan terbaik untuk kamu yang ingin tampil mewah.

Kebutuhan pengguna ponsel akan kecepatan dan performa yang tinggi semakin nyata. Untuk memenuhi kebutuhan ini, berbagai vendor telah mulai merancang beberapa seri smartphone 5G.

Salah satunya adalah Huawei yang meluncurkan Smartphone flagship-nya, yaitu Huawei Nova 7 Pro dengan harga yang fantastis.

Harga Smartphone Huawei Nova 7 Pro

 

Baca Juga:Habib Bahar Bin Smith (HBS) Dituding Bohong Soal Kasus PenembakanPerbandingan Huawei Nova 7 5G vs Samsung Galaxy A52: Memilih Smartphone Terbaik

Untuk kisaran harga dari smartphone nova 7 pro ini juga variatif berbeda-beda tergantung wilayah dan juga tokonya, baik toko online seperti Shopee, Lazada mauapun Tokped.

Atau juga toko online lainnya seperti IPrice dan lain-lain, namun kami merangkum semua dan juga menyimpulkan dari kisaran harga smartphone nova 7 pro mulai dari 6.5 jutaan sampai 10 jutaan.

Desain & Harga Huwawei Nova 7 Pro

Smartphone Huwaei Nova 7 Pro adalah seri terbaru dari Huawei Nova yang terus berinovasi.

Desainnya mengingatkan pada tren layar edge yang populer beberapa tahun lalu, dan kini hadir kembali dengan tampilan yang elegan pada layar Huawei Nova 7 Pro.

Desain ini sangat cocok melengkapi bodi rampingnya.

Meskipun harga Huawei Nova 7 Pro berada di kisaran 6 jutaan, sebanding dengan spesifikasinya yang tinggi dan fitur-fitur eksklusifnya seperti jaringan 5G.

Layar OLED ini memberikan kejernihan gambar yang lebih baik jika membandingkan dengan layar IPS LCD, dan juga memiliki resolusi tinggi.

Selain tampilan yang jernih dan bening, HP ini juga menawarkan antarmuka yang menarik.

Baca Juga:Biografi Singkat Sunan Kalijaga & Sumber ReferensiDaftar 100 Perusahaan yang telah menggunakan Sistem Payroll

Buruan Cek! Hp Samsung di Bawah 5 Juta: 15 HP Pilihan Terbaik Untuk Kamu

Chipset Huwawei Nova 7 Pro

 

Nova 7 Pro menjalankan sistem operasi Android 10 dan menyediakan fitur-fitur unggulan seperti face unlock dan saving data.

Namun, perlu kamu ketahui bahwa seri ini tidak hadir dengan Google Play Service.

0 Komentar