Rekomendasi Novel Wattpad Best Seller, Dapat Vote Terbanyak Pilihan Pembaca!

Rekomendasi Novel Wattpad Best Seller, Dapat Vote Terbanyak Pilihan Pembaca!
Rekomendasi Novel Wattpad Best Seller, Dapat Vote Terbanyak Pilihan Pembaca!
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Membaca novel wattpad best seller bisa menjadi salah satu rekomendasi hiburan untuk kamu diakhir pekan.

Berikut beberapa rekomendasi novel wattpad best seller yang bisa kamu masukan ke daftar koleksi buku bacaan kamu.

Novel di bawah ini merupakan novel-novel yang sudah dibaca jutaan kali dan best seller.

Baca Juga:Manhwa Unfolding You, Kisah Ga-yeon Mengingat Kembali Masa Lalunya5 Rekomendasi Novel Wattpad Paling Hits, Mulai Dari Teenlit Sampai Romantis

Wattpad merupakan platform hits yang menawarkan banyak genre buku cerita fiksi secara digital. Cerita-cerita di Wattpad ini kemudian dibuat menjadi bentuk novel.

Melansir dari berbagai sumber, berikut rekomendasi novel yang diadaptasi dari wattpad dan best seller. Cerita novel dari wattpad ini terdiri atas berbagai genre, mulai dari fiksi remaja, fiksi penggemar, humor, romantis, fantasi, petualangan, misteri, hingga horor.

Rekomendasi Novel Wattpad Best Seller

  • Hold Me (Dewie Sofia)

Benang merah pada novel Hold Me tentang Sofia dan Adrian. Mereka berdua saling jatuh cinta bahkan hubungannya terlihat bahagia.

Sayangnya kebahagiaan mereka terusik oleh kedatangan sahabat Sofia yaitu Dion. Ia menceritakan sisi-sisi lain yang membuat Sofia merasa tersakiti dan dibohongi.

Akan tetapi perasaan Sofia tidak dapat ditutupi bahwa dirinya tetap mencintai Adrian, meski ada rahasia yang menyakitinya.

  • Lieden (Dwi Nur Rahmawati)

Novel Lieden mempunyai cerita yang berfokus pada sosok Skala, yaitu anak remaja yang merasa jalan kehidupannya sangat tidak mulus.

Skala merasa aneh ketika orang-orang di sekitarnya menjauh, kekasihnya juga ikut membencinya, hingga sahabat terbaiknya memilih mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri.

Baca Juga:50 Kata-kata Bijak Dari Al-Qur’an, Cocok untuk Penyemangat Hidup dan Bio di MedsosLink Nonton Film Coldplay : A Head Full of Dreams, Klik di Sini Gratis!

Berada di fase gelap dalam kehidupan, Skala selalu dibuat bingung dan mempertanyakan kepada diri sendiri mengenai apa saja kesalahannya.

  • My Autism Husband (Ardila Yulianisa)

My Autism Husband adalah novel romantis fantasi. Kisahnya berawal dari Zahra yang dijodohkan oleh keluarganya dengan pria bernama Jeck.

Padahal Zahra ini sudah memiliki kekasih. Saat akan memulai percakapan dengan Jeck, Zahra dibuat terkejut karena pria itu tiba-tiba bernyanyi seperti anak kecil sambil bertepuk tangan.

0 Komentar