Tanggal Rilis Enigma The Series dan Nonton disini! Ada Sesuatu yang Terjadi di Sekolah Ini

Enigma The Series
Sumber foto : IMDB
0 Komentar

Film misteri konsepnya ada thrillernya juga, school life, horor.

Fa yaitu yang diperankan oleh Prim Chanika. Fa merupakan murid yang nerd atau lugu, dan termasuk pelajar yang pendiam. Yang ke sekolah tahu nya hanya belajar saja. Terlihat seperti pelajar yang tidak mempunyai keistimewaa, karakternya polos. Tetapi banyak yang belum tahu, bahwa dia mempunyai keolebihan yang orang lain tidak miliki.

Yaitu melihat hal-hal aneh dan misterius yang ada pada sekolahnya. Kemudiaa, tiba waktunya ketemu dengan Ar jin yaitu yang diperankan oleh Win Metawin. Win mempunayi aura yang penuh tanda tanya, sangat misterius melebihi Fa. Akhirnya, Fa dan Ar Jin mempunyai tujuan yang sama untuk membongkar rahasia dari sekolah tersebut. Mereka merasakan ada yang aneh di sekolah tersebut. Mereka berpikir bahwa di sekolah ada hubungannya dengan mistis.

Enigma The Series merupakan series buatan GMMTV. Banyak orang yang sudah tidak sabar, terlalu semangat untuk menunggu-nunggu series Win Metawin dengan Prim Chanikan kembali lagi. Apalagi fans mereka yang banyak, ingin melihat mereka dipersatukan kembali di film ataupun series.

Tanggal Rilis

Kamu catat tanggalnya cepat yah gaes!

Baca Juga:Baca Manga Oshi No Ko Chapter 119 Sub Indo Gratis disini!Update! Baca Manhwa Lilith 2 Sub Indo, Gratis disini! Antara Aku, Kau, dan Dia

Rilis tepatnya tahun 2023, untuk tanggal dan bulannya belum ada informasi terbaru lagi. Karena sekarang para pemain Enigma The Series masih menjalani syuting. Kalau sudah ada keluar filmnya, kami akan langsung membagikan link untuk menonton filmnya secara gratis. Jadi pantau terus yah gaes. Tapi kamu sudah bisa menontonnya loh, lewat link ini

0 Komentar