Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 445 Terjemahan Bahasa Indonesia, Klik di Sini Link Legalnya!

Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 445 Terjemahan Bahasa Indonesia, Klik di Sini Link Legalnya!
Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 445 Terjemahan Bahasa Indonesia, Klik di Sini Link Legalnya!
0 Komentar

Pasundan EkspresManhwa Wind Breaker Chapter 445 bisa kamu nikmati link nya di akhir artikel ini.

Kamu juga bisa menemukan link baca ‘Wind Breaker’ chapter 445 dalam terjemahan bahasa indonesia pada platform yang legal dan gratis.

Bukan hanya mendapatkan link baca ‘Wind Breaker’ chapter 445 bahasa Indonesia pada akhir artikel, kamu juga bisa membaca alasan mengapa Naoh dan Harry bisa ke Jepang di chapter kemarin.

Baca Juga:Kabar Baik, Youth : Drama BTS Universe Telah Merilis Trailer, Berikut Bocoran Sinopsisnya!Rekomendasi Novel Ringan Bahasa Inggris untuk Pemula, Ceritanya Unik dan Menarik!

Pada manhwa ‘Wind Breaker’ chapter 444, Jay telah setuju dengan Kaneshiro untuk balap sepeda dan mencari jawaban dari kematian sang paman.

Namun tiba-tiba Harry dan Noah datang ke Jepang dan kebetulan melihat itu semua. Harry yang masih sakit hati akhirnya ikut menantang.

Harry masih dendam dengan Tim Kazuma sebab salah satu temannya harus cedera dan berhenti bersepeda.

Noah pun mengajak Kaneshiro untuk bertarung 4 vs 4 saja agar semua cepat selesai dan ia pastikan akan menghabisi Tim Kazuma.

Kaneshiro yang tertarik pun setuju dengan ajakan ini, mereka pun akan mempersiapkan segalanya.

Alasan Noah dan Harry kembali karena ayah dari June meminta mereka menjemput putrinya, ia merasa cemas karena putrinya keluar dengan tiga pria, ke Jepang.

Dom dan Jay berharap supaya ayah June tidak ke Jepang sembari membawa senjata lengkap sebab itu sering terjadi.

Baca Juga:Rekomendasi Novel Wattpad Remaja, Ada Cerita Tentang Mengatasi Insecure!Informasi Lengkap Tentang Emui 12 Nova 7 yang Harus Kamu Tahu!

Sebelum mendapatkan informasi, kamu bisa menyimpan link baca manhwa ‘Wind Breaker’ chapter 445 bahasa Indonesia di bawah ini dan lanjutkan baca rangkumannya.

Persiapan pun selesai, kini Tim Kazuma diwakili oleh Kaneshiro, Ryohei, Kenji dan Nagaase yang merupakan pemain terbaik mereka.

Dari Korea diwakili multi group yaitu Jay dan Dom dari Hummingbird kemudian Noah dan Harry dari Calvary.

(yni)

 

0 Komentar