Daftar Harga HP Huawei Nova 7 SE Harga Terbaru Bulan Mei 2023

Huawei Nova 7 SE harga
Sumber foto : router switch.com
0 Komentar

Mau makin kece dengan mempunyai HP Huawei 7?

Kualitas HP yang tidak boleh kamu sepelekan dari spesifikasi, keunggulan, maupun dari segi kualitasnya.

Review Huawei Nova 7 SE

Huawei mengeluarkan Nova 7 SE 5G. Smartphone ini lebih unggul spesifikasi nya daripada yang Nova 7 SE. Rilisnya Nova 7 SE dari bulan april tahun 2020. Untuk HP ini mempunyai LCD 6,5 ini Full HD, EMUI 10.1. Ini berdasarkan pada Android 10. Kemudian untuk baterainya 4.000 mAh. Lalu, bayangkan saja kameranya total ada 5 kamera. Mantap gak tuh. Buat kamu yang sering menggunakan kamera selfie sudah pasti, yaitu dengan sensor 16 MP. Terus untuk memorinya yaitu RAM 8GB dan yang internal nya 128 GB.

HP ini sangat totalitas memberikan yang terbaik pada setiap penggunanya dari spesifikasi dan semua keunggulan dalam HP ini.
Hp ini terdapat beberapa varibel yang mereka unggulkan mulai dari kamera, baterai, prosesor. Dari sudah meningkatkan performa HPnya untuk kepentingan yaitu agar bisa berkompetisi di pasar.

Baca Juga:Terbaru! HP Nova 7 Kimovil, Hasil Kameranya BeginiUpdate Episode Terbaru! Baca Manhwa Ticket Hero Chapter 144 Sub Indo, Sinkronisasi Arwah Lee Kyung Ho

Ketika kamu jadi membeli HP ini, dus didalamnya ada buku panduannya karena ada beberapa rules atau aturan yang wajib harus kamu ketahui, kartu garansi, charger, kabel data, SIM card Ejector.

Harga

Inilah daftar HP Huawei Nova 7 SE harga harga terbaru Mei 2023

1.Huawei Nova 7 SE 5G dijualnya yaitu Rp 5 Jutaan
2. Nova 7 SE untuk 6 GB/128 GB yaitu Rp 5,3 Jutaan
3. Nova 7 SE untuk 8 GB/128 GB yaitu Rp 6,2 Juta
4. Nova 7 SE untuk 5G yaitu Rp. 6.899.000

Keunggulan

1.Bagi kamu yang hobi main game, tidak usah khawatir karena di HP Huawei Nova 7 SE 5G mempunyai spek tinggi. Tampilan layar yang lebar, tidak ada kata loading, sangat cepat. Jadi Huawei Nova 7 SE merupakan HP yang cocok deh, Worth it!

0 Komentar