Keunggulan Dari Smartphone Xiaomi 12 S

Keunggulan Dari Smartphone Xiaomi 12 S
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Apa saja keunggulan dari smartphone Xiaomi 12 S? Simak sampai akhir artikel ini.

Xiaomi 12s Ultra merupakan ponsel terbaru yang menawarkan pengalaman fotografi yang luar biasa dengan dukungan teknologi dari Leica.

Sebagai salah satu produsen kamera terkemuka dengan sejarah lebih dari satu abad, Leica telah menghasilkan karya-karya yang menggerakkan hati banyak orang.

Baca Juga:Spesifikasi Redmi Note 12 Pro+: Menggabungkan Keunggulan Kamera dan Performa yang CepatMurah! Inilah Harga Huawei Nova 7 Terbaru, Cek di sini!

Dari hasil kolaborasi dalam penelitian dan pengembangan, Xiaomi melanjutkan citra klasik Leica dalam ponsel ini.

Desain Xiaomi 12s Ultra mengusung konsep kamera profesional yang tepat, sederhana, dan klasik. Melalui viewfinder, Xiaomi mengintegrasikan keahlian modern dengan elemen desain klasik dari Leica.

Hal ini dilakukan untuk menyempurnakan setiap detail yang dapat Anda lihat. Ponsel ini juga dilengkapi dengan kulit silikon ramah lingkungan yang memberikan tampilan abadi dan kualitas yang terasa nyaman di tangan Anda.

Xiaomi 12s Ultra hadir dengan pilihan warna yang terinspirasi dari estetika Leica selama satu abad. Anda dapat memilih antara warna Hitam Klasik yang elegan atau Hijau Menghijau yang menawan.

Smartphone ini juga memiliki perlindungan tahan air dan debu dengan peringkat IP68, memungkinkan Anda merekam kenangan khusus kapan saja dan di mana saja.

Salah satu fitur utama Xiaomi 12s Ultra adalah sistem kamera yang dibangun dengan teknologi optik profesional Leica.

Terdapat tiga lensa utama yang menghadirkan pengalaman fotografi yang luar biasa. Kamera sudut lebar 50MP dengan sensor 1″ memberikan gambar yang tajam dan jelas dengan fokus otomatis deteksi fase Octa-PD dan stabilisasi gambar optik (OIS).

Baca Juga:Harga Terbaru Smartphone Canggih Huawei Nova 7 5GAntutu Smartphone Huawei Nova 7

Sistem optik profesional pada Xiaomi 12s Ultra meningkatkan kualitas optik lensa pada sumbernya.

Lensa transmisi asferis tinggi, lapisan lensa anti-silau profesional, dan bahan kopolimer olefin siklik (COC), ponsel ini dapat memberikan hasil foto yang luar biasa.

Filter cahaya inframerah dengan teknologi spin coating juga membantu meminimalkan silau dan artefak yang tidak diinginkan.

Penggunaan lensa tanpa lapisan bias, peningkatan asupan cahaya maksimum, dan sensor 1″ penuh, Anda dapat mengambil foto yang jelas dan tajam dalam berbagai kondisi pencahayaan.

0 Komentar