Keunggulan Xiaomi 12s Ultra Dibanding Hp Lainnya, Wajib Punya!

Keunggulan Xiaomi 12s Ultra Dibanding Hp Lainnya, Wajib Punya!
Keunggulan Xiaomi 12s Ultra Dibanding Hp Lainnya, Wajib Punya!
0 Komentar

Pasundan EkspresXiaomi 12S Ultra adalah salah satu ponsel dengan kamera paling canggih berkat sensor 1-inch dan teknologi Leica.

Bukan hanya itu, Xiaomi juga menyediakan Xiaomi 12S Ultra versi lain yang lebih ambisius.

Ponsel itu bernama Xiaomi 12S Ultra Concept Edition yang desainnya persis seperti Xiaomi 12S Ultra versi standar.

Baca Juga:Terbaru! Baca Jinx Chapter 22-23 Bahasa Indonesia, Bukan di KomikindoBaca Manhwa Wind Breaker Chapter 445 Terjemahan Bahasa Indonesia, Klik di Sini Link Legalnya!

Hanya saja, Xiaomi 12S Ultra edisi konsep ini mempunyai kamera 50 MP kedua di bagian belakang yang juga memakai sensor Sony IMX989 berukuran 1-inch.

Bukan hanya itu kamera 50 MP sekunder ini juga bisa dipasangkan dengan lensa Leica M berukuran penuh. Dalam video teaser yang diunggah di Weibo, Xiaomi mengatakan inovasi ini dirancang untuk mengubah ponsel menjadi alat fotografi profesional.

Uniknya, Xiaomi melapisi seluruh bagian modul kamera belakang dengan sapphire glass untuk menjadikannya tahan terhadap gores dan debu. Struktur bodi ponselnya juga diperkuat supaya bisa menahan berat lensa yang dipasangkan.

Seperti yang diperlihatkan di video teaser Xiaomi, untuk memasang lensa kamu  harus melepas ring pelindung yang ada disekitar modul kamera belakang. Dengan bantuan adapter, pengguna bisa memasang lensa Leica M apapun ke bodi Xiaomi 12S Ultra Concept Edition.

HP Xiaomi ini mengutamakan konsep AI Image Solution untuk memproses hasil foto dan menawarkan opsi pengambilan foto dalam 10-bit RAW.

Lensa Leica yang dipasang juga akan terintegrasi dengan aplikasi kamera, serta mendukung fitur seperti focus peaking, zebra lines, dan histogram.

Namun sayang Xiaomi mengatakan Xiaomi 12S Ultra edisi khusus ini tidak akan dijual secara publik. Kabarnya hanya ada 10 unit Xiaomi 12S Ultra Concept Edition yang diproduksi dan sebagian dibagikan kepada influencer yang beruntung.

(yni)

0 Komentar