Link Nonton Anime “Why Raeliana Ended Up at the Dukes Mansion” Eps 6, Bukan di Anemeisme

Link Nonton Anime "Why Raeliana Ended Up at the Dukes Mansion" Eps 6, Bukan di Anemeisme
Link Nonton Anime "Why Raeliana Ended Up at the Dukes Mansion" Eps 6, Bukan di Anemeisme
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Link nonton anime Why Realine Up at the Dukes Mansion bisa kamu nikmati pada akhir artikel ini.

Kamu bisa mendapatkan link legalnya dengan terjemahan bahasa indonesia.

Selain menemukan link nonton ‘Why Raeliana Ended Up at the Dukes Mansion’ episode 6 sub Indo pada pertengahan artikel, kamu bisa membaca ulang Noah menemukan Realiana di episode sebelumnya.

Pada anime ‘Why Raeliana Ended Up at the Dukes Mansion’ episode 5,  Raeliana telah siuman dari pingsannya dan tersadar bahwa ia berada di kereta kuda.

Baca Juga:Keunggulan Xiaomi 12s Ultra Dibanding Hp Lainnya, Wajib Punya!Terbaru! Baca Jinx Chapter 22-23 Bahasa Indonesia, Bukan di Komikindo

Ternyata saat ini ia diculik oleh Jake dan Brooks, Jake pun menyapa Raeliana dan mengatakan ia membutuhkan kematian dari Raeliana.

Jake mengatakan ia memakai Brook untuk mendekati Raeliana agar bisa menghabisinya setelah mereka berdua menikah.

Brooks melakukan itu karena ia pernah secara tidak sengaja membunuh adik dari Jake dan ia diperas oleh Jake agar ia tak mengungkapkan semuanya di pengadilan.

Jake menerima penawaran dari seseorang yang menginginkan nyawa dari Raeliana sehingga ia akan mendapatkan bayaran dari itu.

Secara mendadak kereta kuda terhenti dan di waktu itu Raeliana langsung melarikan diri dan ternyata ditemukan oleh Tylor.

Jake ternyata sudah menyiapkan semuanya dan Tylor mendorong Raeliana ke jurang agar selamat dari serangan binatang buas.

Untungnya, di dasar jurang ada Noah yang menangkap Raeliana.  Raeliana pun selamat dari penculikan itu.

(yni)

0 Komentar