Link Streaming Manchester City Vs Real Madrid: Leg Kedua Semi Final Liga Champion

Link Streaming Manchester City Vs Real Madrid: Leg Kedua Semi Final Liga Champion
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Prediksi pertandingan leg kedua liga champion Manchester City Vs Real Madrid, tersedia juga link streaming pertandingan ini.

Pertandingan menarik antara Manchester City dan Real Madrid akan berlangsung di Etihad Stadium pada leg kedua semifinal Liga Champions 2023.

Berlangsungnya laga ini akan disiarkan langsung di tv nasional SCTV dan digital platform Vidio pada hari Kamis, 18 Mei 2023, pukul 02:00 dini hari WIB.

Baca Juga:Spesifikasi Unggul Smartphone Xiaomi Redmi 12TBerkualitas! Xiaomi Redmi Note 12 Pro Max

Review Kedua Tim

Hasil imbang pada leg pertama di Spanyol membuat peluang kedua tim masih terbuka lebar. Meski demikian, Manchester City nampaknya lebih diunggulkan daripada sang juara bertahan.

Leg pertama di Santiago Bernabeu berakhir dengan skor 1-1. Real Madrid unggul melalui gol Vinicius Junior dari luar kotak penalti pada menit ke-36.

Tetapi, Manchester City berhasil menyamakan kedudukan melalui tembakan keras Kevin De Bruyne yang berhasil menjebol gawang Thibaut Courtois pada menit ke-67.

Dilihat dari segi permainan, Manchester City bisa dikatakan lebih pantas meraih kemenangan.

Meskipun bermain sebagai tim tamu, skuat asuhan Josep Guardiola berhasil menciptakan lebih banyak peluang daripada tuan rumah.

Real Madrid berhasil meredam mesin gol Manchester City, Erling Haaland, berkat penampilan solid Antonio Rudiger di lini pertahanan.

Akan tetapi, anak-anak asuh Carlo Ancelotti tidak berhasil memanfaatkan laga kandang tersebut untuk meraih kemenangan.

Baca Juga:Harga dan Spesifikasi Xiaomi 12T ProKeunggulan Dari Smartphone Xiaomi 12 S

Kini saatnya berpindah ke Etihad Stadium, setelah baru saja meraih kemenangan tipis 1-0 melawan Getafe di La Liga, Karim Benzema dan rekan-rekannya dihadapkan pada ancaman yang cukup menakutkan.

Manchester City merupakan tim yang tak terkalahkan dalam 22 pertandingan terakhir mereka.

Tim ini juga tampil sangat percaya diri setelah meraih kemenangan telak 3-0 atas Everton melalui dua gol Ilkay Gundogan dan satu gol Erling Haaland di Premier League akhir pekan lalu, yang semakin mendekatkan mereka pada gelar juara.

Tidak hanya itu, Manchester City juga memiliki rekor kandang yang mengesankan dalam kompetisi Liga Champions musim ini.

Mereka berhasil meraih lima kemenangan dari lima pertandingan di kandang, mencetak total 20 gol dan hanya kebobolan dua gol.

0 Komentar