Rajiv: Partai NasDem Utamakan Kemanusiaan dan Sosial

Partai NasDem
0 Komentar

BANDUNG BARAT-Politisi Partai NasDem Jawa Barat, Rajiv sambangi kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) untuk menyapa langsung warga KBB tersebut, Kamis (18/5).

Calon Anggota Legislatif DPR RI Dapil Jabar 2 ini mengatakan, kunjungan dirinya ke KBB dan Kabupaten Bandung yang menjadi Dapil-nya, selain untuk membesarkan nama partai, juga tidak lain agar partai besutan Surya Paloh tersebut dekat di hati masyarakat.

“Tentunya, harapan saya ini, supaya masyarakat tahu NasDem hadir di tengah mereka,” ucap Rajiv di Abadi Hash Lembang, KBB.

Baca Juga:Berlakukan Tilang Manual Mulai 1 JuniPLN UP3 Optimalkan Fungsi Jaringan Distribusi

Menurut Rajiv yang juga Ketua Dewan Pertimbangan NasDem Jabar ini, safari politiknya merupakan upaya untuk meraih simpati serta dukungan masyarakat yang peduli pesta demokrasi Pemilu serentak 2024 nanti.

Sehingga perlu adanya sosialisasi serta arahan pemahaman bagi masyarakat terkait ideologi partai.

Tujuannya biar (masyarakat) pada tahu Partai NasDem lebih mengutamakan tentang kemanusiaan dan sosial,” terangnya.

Pada setiap safari politik yang dilakukan Partai NasDem, dia menuturkan, sebagai bagian salah satu simbol perjuangan, Partai NasDem kerap menggandeng para pelaku UMKM agar usaha milik masyarakat bawah dan menengah tersebut bisa semakin berkembang dan besar dikemudian hari.

Dengan demikian, lanjut dia, dirinya lebih mengutamakan aksi nyata ketimbang berwacana omong kosong.

“Kita gak usah janji-janji yang penting kita berbuat untuk mereka, masyarakat hari ini juga udah pintar jadi kita lebih mengenalkan lah cita-cita mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia khususnya, di Kecamatan Lembang,” ungkapnya.

Disinggung peta politik dan persaingan politik jelang Pemilu 2024 yang sangat ketat, dia menegaskan, NasDem akan tetap bertumpu pada perpolitikan yang sehat serta patuh terhadap peraturan yang berlaku.

Baca Juga:Pelaku Pembacokan Berhasil Diringkus PolisiSyarif Al Qadri Optimis Dapat Dukungan Masyarakat

“Cukup dinamis ya, disini Partai NasDem kita angkat kembali supaya masyarakat lebih mengenal lebih dekat sehingga nanti di 2024 Nasdem bisa jadi pemenang,” tukasnya.(eko/sep)

0 Komentar