Manhwa Ticket Hero Chapter 145 Sub Indo, Pertarungan Pertumpahan Darah, Klik Disini Untuk Membacanya Secara Gratis!

Manhwa Ticket Hero Chapter 145 Sub Indo, Pertarungan Pertumpahan Darah, Klik Disini Untuk Membacanya Secara Gratis!
Sumber foto : Ascomaxx.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Siapkan jantung dulu apakah aman, siap untuk menonton Manhwa Ticket Hero Chapter 145 dengan subtittle Indonesia.

Jangan sampai kamu ketinggalan ceritanya di Chapter 145 ini.

Ticket Hero merupakan sebuah manhwa atau kamu bisa menyebutkan dengan bahasa Indonesia yaitu komik. Jadi edukasi saja, bila manhwa sebenarnya dari bahasa korea. Kalau bahasa indoensianya yaitu komik. Yang menjadi konten kreatornya yaitu disebut dengan Manhwaga.

Inti cerita Ticket Hero

Adanya salah satu siswa yang berubah menjadi kuat. Siswa lainnya pun di sekolah terkalahkan oleh dia. Sudah menjadi kuasa dalam semua sekolah. Semuanya karena ulah para arwah orang kuat yang sudah mati.

Baca Juga:Gak Usah Kerja! Dengan Aplikasi Penghasil Uang Tercepat, Main 1 Menit Cair Rp 100 RibuMantul Gajian Lagi! Game Penghasil Uang Langsung ke Rekening 2 Juta Tanpa Deposit

Spoiler Chapter 145

Lee Kyung Ho siap bertarung. Lagi- lagi Kyung Ho ikut serta dalam perkelahian ini. Dalam pertarungan tersebut yang sangat sengit, terdapat pertumpahan darah.

Kemudian, lee kyung ho pun harus melawan seekor ular besar juga. Lee Kyung Ho Melawan musuhnya tidak sendirian, tetapi dengan seorang wanita. Siapakah itu? Pasti pada penasaran kan kalian?

Perlu kamu tahu!

Kalau kamu tidak mau ketinggalan setiap chapter terbarunya. Kamu bisa pantengin terus komik pedia yah gaes. Bukan di webtonn, karena bila di webtoon kamu harus pakai koin dan itu ribet banget. Kemudian di webtoon tidak keluar cepat chapter terbarunya.

Sudah sekian saja kami bocorkan seputar tentang manhwa ticket hero chapter 145 yaitu chapter ter UP nya.

Bagi kamu yang ingin langsung membaca manhwa Ticket Hero nya yang chapter 145. Kamu mau tahu cerita selanjutnya kan? Langsung aja baca lengkapnya dengan cukup klik saja link dibawah ini

0 Komentar