Aplikasi Pinjol Langsung Cair ke DANA, Bisa Cair di Atas 1 Juta!

Aplikasi Pinjol Langsung Cair ke DANA, Bisa Cair di Atas 1 Juta!
Aplikasi Pinjol Langsung Cair ke DANA, Bisa Cair di Atas 1 Juta!
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Aplikasi pinjol cair ke DANA ada banyak sekali pilihannya. Hal tersebut banyak dicari oleh orang yang sedang memerlukan dana darurat tanpa perlu mempunyai rekening bank.

Sebagai informasi, sudah banyak aplikasi pinjol cair ke DANA yang sangat direkomendasikan untuk kamu gunakan dan tentunya sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Kamu hanya perlu memberikan KTP saja untuk melakukan pinjaman.

Penasaran apa saja daftar pinjaman online legal OJK yang bisa langsung cair jadi saldo DANA?

Baca Juga:Rekomendasi Motor Listrik Goda Terbaik 2023, Mulai Dari 8 Juta!Jangan Lupa Pakai Sunscreen! Berikut Deretan Manfaatnya untuk Kesehatan Wajah

Kamu hanya perlu download aplikasi CashCepat, masukkan nomor HP aktif, lalu pilih ‘DAPATKAN KUOTA’ untuk memperoleh pinjaman online.

Isi identitas diri sesuai KTP, kemudian lengkapi dengan nomor rekening serta akun DANA untuk pencairan.

Download CashcCepat APK

  • JULO

JULO merupakan aplikasi pinjaman online yang bisa kamu gunakan untuk pinjaman dengan cepat, mudah, dan legal. Bunga yang diberlakukan oleh JULO rendah dan transparan, dimulai dari 0,1 persen per hari sesuai dengan standar AFPI.

Bukan hanya itu, aplikasi ini juga menawarkan berbagai layanan seperti tarik dana, kirim dana, isi dompet digital, pembelian pulsa atau paket data, pembayaran listrik, pembayaran e-commerce, bahkan BPJS Kesehatan.

Salah satu kelebihan dari aplikasi JULO adalah konsep pencairan ke e-wallet dengan model top up ke e-wallet.

Ada beberapa e-wallet yang bisa dipilih untuk pencairan pinjaman, yaitu OVO, DANA, GoPay, ShopeePay, dan LinkAja.

Download JULO APK

  • ShopeePinjam

Dengan Shopee atau Spinjam, kamu bisa menikmati pinjaman online tanpa harus mempunyai rekening bank. Hanya perlu KTP dan akses aplikasi Shopee untuk memperoleh pinjaman. Uang akan langsung masuk ke dalam saldo Shopeepay.

Baca Juga:Beragam Manfaat Eksfoliasi Wajah, Dapat Menunda Munculnya KerutanCara Nonton Film di Telegram Lewat HP dan Laptop, Simak di Sini!

Kamu juga dapat memilih opsi lain dengan menggunakan bank digital yang telah bekerja sama dengan Shopee, seperti Seabank.

0 Komentar