Dibawah Rp 10 Juta Harga Gesits Raya Terbaru Modelnya Sporty

Dibawah Rp 10 Juta Harga Gesits Raya Terbaru Modelnya Sporty
Sumber foto : Jalan Tikus
0 Komentar

Gesits Raya mengeluarkan model terbaru yaitu visual tampak sporty.

Namun untuk harganya terbilang masih murah. Biasanya kalau motor keluaran baru, pasti seringkali harganya lebih mahal. Gesits Raya mempunyai dua jenis, yaitu Gesits Raya-G dan Gesits Raya-E. Tipe Raya-E dan Raya-G

Gesits Raya yaitu termasuk sepeda motor listrik. Gesits Raya rilis pada tahun 2023 ketika bersamaan dengan acara pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2023.

Karena harga motor ini yang masih terbilang murah.  Namun banyak keunggulannya yaitu dapat menjelajah sampai 100km dengan 2 baterai dan 50km dengan 1 baterai. Wort it sekali untuk kamu pakai untuk kendaraan sehari-hari. Kemudian desainnya terbaik, dapat stylishnya, performa mantap dan super nyaman pokoknya kalau kamu pakai.

Baca Juga:Viral Lagi! Goda Motor Listrik Vespa Ternyaman dan Termurah Cuma Rp 10 JutaanManhwa Ticket Hero Chapter 145 Sub Indo, Pertarungan Pertumpahan Darah, Klik Disini Untuk Membacanya Secara Gratis!

Ingin tahu tentang Sepeda motor listrik Gesits Raya dari spesifikasi dan harganya? Mau tahu jawabannya? Yuk simak sampai selesai artikel ini. Kami akan bahas dengan lengkap

Eksterior Gesits Raya

Zaman yang semakin maju dan terus mengalami banyak perubahan dari berbagai sektor terutama motor Gesits yang mempunyai lampu utama full LED sangat lengkap bersama projectornya. Body depan motor ini memiliki guratan garis tegas yang terlihat gagah ketika kita memakainya. Sangat jauh berbeda dengan Gesits G1 yang tampilannya lebih polos dan terkesan tidak menarik.

Bagian lampu utamanya memakai teknologi LED yang terkenal lebih hemat energi dan lebih terang dibandingkan lampu yang biasa. Keunggulan lainnya yaitu kekuatannya yang besar dan bisa menempuh jarak sampai 100 km yang hanya satu kali pengisian daya saja.

Harga Gesits Raya Terbaru 

Motor listrik ini paling unggul daripada produk lainnya. Gesits Raya mempunyai harga motor yang lebih murah harganya bila kita bandingkan dengan saudaranya yaitu Gesits G1. Kerennya lagi yaitu mirip Honda Vario.

Kemudian berfungsi untuk kamu berangkat ke sekolah, kantor, pasar, keluar rumah beli makan. Terus dengan harga motor yang terbilang murah ituh. Benar-benar pembeli akan dimanjakan sekali jika membeli motor

0 Komentar