Viral Lagi! Goda Motor Listrik Vespa Ternyaman dan Termurah Cuma Rp 10 Jutaan

Viral Lagi! Goda Motor Listrik Vespa Ternyaman dan Termurah Cuma Rp 10 Jutaan
Sumber foto : pronusantara.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESGoda Motor listrik yaitu kendaraan elektrik dengan harga yang murah dan worth it kamu beli.

Goda mempunyai sisi inovasi baru yang menarik. Goda motor listrik mempunyai kelebihan dari banyaknya motor listrik lokal diluaran sana yaitu kuat, tahan lama, hemat, dan bisa kamu gunakan ketika perjalanan jarak jauh. Kemajuan teknologi saat ini semakin canggih dan sudah tidak terbendungi lagi kecepatannya.

Era Digital saat ini benar-benar sudah serba canggih dan banyak banget hal baru yang muncul dari berbagai bidang. Salah satunya yang akan kita bahas kali ini yaitu di bidang otomotif. Salah satunya yaitu Motor.

Baca Juga:Manhwa Ticket Hero Chapter 145 Sub Indo, Pertarungan Pertumpahan Darah, Klik Disini Untuk Membacanya Secara Gratis!Gak Usah Kerja! Dengan Aplikasi Penghasil Uang Tercepat, Main 1 Menit Cair Rp 100 Ribu

Yang sebelumnya motor mengandalkan bensin agar hidup dan bisa jalan. Tetapi sekarang sudah ada motor listrik, banyak orang juga yang membeli dan memakainya. Yang pastinya motor listrik ini sudah tidak membutuhkan bensin lagi, tetapi karena pakai baterai jadi harus du charge. Udah kaya HP aja yah gaes.

Banyak yang memakai motor listrik  yaitu ada yang alasannya karena gak mau ketinggalan zaman, hidupnya yang hedonis, memang mampu membelinya karena kaya raya dan ingin mengoleksinya. Lalu, menggunakan motor listrik lebih irit dibandingkan motor bensin atau BBM loh!

Yuk kita bahas langsung saja rekomendasi goda motor listrik sudah kami pilihkan yang termurah tetapi elegan.

Rekomendasi Goda Motor Listrik Termurah, Ternyaman, dan Terbaik 2023

1. Goda Golden Lion 200

Mempunyai desain mengotak yang mirip seperti motor listrik ECGO 2. Motor ini cocok kamu gunakan ketika di perkotaan. Motor listrik ini mempunyai dinamo 800 Watt yang keuntungannya dari kecepatan sekitar 55 km/jam. Terus keunggulan lainnya yaitu bisa kamu upgrade 120 km karena memakai baterai cadangan.

Lion 200 mempunyai garansi 6 bulan. Motor listrik ini juga sudah dilengkapi remote alarm system, jadi tidak akan ada kejadian pencurian, sangat aman.

Goda Golden Lion 200 ada warna putih, merah, biru, kuning, dan hijau. Jadi kalau kamu tertarik dan ingin membeli, lewat marketplace saja.

0 Komentar