Harga Tiket Timnas Indonesia Vs Argentina: FIFA Matchday 2023

Harga Tiket Timnas Indonesia Vs Argentina: FIFA Matchday 2023
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Harga tiket pertandingan Timnas Indonesia Vs Argentina menjadi perhatian banyak orang yang menganggapnya cukup mahal.

Tentu saja, ini disebabkan oleh kehadiran Argentina sebagai juara Piala Dunia 2022 beserta dengan para pemain bintang kelas dunia.

Untuk memprediksi harga tiket pertandingan ini, kita perlu melihat dari pertandingan-pertandingan tim Merah Putih sebelumnya melawan negara-negara top dunia.

Baca Juga:Manfaat Buah Jagung Rebus Baik Untuk KesehatanJadwal Pertandingan Timnas Indonesia Vs Argentina: FIFA Matchday 2023

Sebelum berhadapan dengan Argentina, timnas Indonesia telah menghadapi Uruguay yang telah berlangsung pada tanggal 08 Oktober 2010 di stadion Gelora Utama Bung Karno.

PSSI menjual tiket dalam enam kategori untuk pertandingan timnas Indonesia melawan Uruguay. Tiket kategori Ekonomi adalah yang paling terjangkau dan dijual seharga Rp 75 ribu.

Sementara itu, tiket paling mahal dijual dengan harga Rp 2 juta dalam kategori VVIP.

Harga tiket tersebut ditentukan karena Uruguay membawa pemain-pemain kelas dunia seperti Luis Suarez dan Edinson Cavani.

Sedangkan saat ini Timnas akan menghadapi Argentina yang diisi oleh beberapa pemain bintang dunia.

Oleh karena itu, tidak menutup kemungkinan bahwa harga tiket pertandingan melawan Argentina akan lebih tinggi daripada pertandingan melawan Uruguay.

Tetapi, sampai saat ini belum ada informasi resmi mengenai harga tiket pertandingan timnas Indonesia melawan Argentina.

Baca Juga:Timnas Indonesia Vs Palestina dalam Laga FIFA MatchdayHarga dan Spesifikasi Motor Listrik Bergaya Retro Uwinfly T3

Jadwal Pertandingan

Pada bulan Juni tim Garuda akan menjalankan laga penting dan berkesan, Timnas Indonesia Vs Argentina.

Laga tersebut akan berlangsung di Jakarta pada tanggal 19 Juni 2023.

Sesuai dengan postingan dari akun twitter @argentina, sudah memposting tanggal jalannya pertandingan menghadapi Australia dan Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia pun sebelum menghadapi tim kelas dunia, akan berhadapan dengan Palesina dalam laga yang sama FIFA Machday.

Berlangsungnya laga menghadapi Palestina pada tanggal 14 Juni 2023 di stadion Gelora Utama Bung Karno.

0 Komentar