Prediksi Pertandingan Manchester United Vs Chelsea: Laga Tunda Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Manchester United Vs Chelsea: Laga Tunda Liga Inggris
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Prediksi pertandingan Manchester United Vs Chelsea dalam laga tunda liga inggris.

Manchester United akan menjamu Chelsea di Old Trafford dalam pertandingan tunda pekan ke-32 liga inggris musim 2023.

Pertandingan antara MU dan Chelsea ini akan disiarkan langsung di Champions TV dan Vidio pada hari Jumat, 26 Mei 2023,  pukul 02:00 dini hari WIB.

Baca Juga:Inilah Cara Mudah Pinjam Uang Livin by MandiriSmartphone Xiaomi 12 Lite Memiliki Desain yang Menarik dan Elegan

Saat ini, Manchester United hanya membutuhkan tambahan satu poin dari dua laga tersisa untuk memastikan finis di empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Selama beberapa pekan terakhir, keberadaan Manchester United di empat besar terus terancam dengan konsistensi Liverpool meraih kemenangan.

Tetapi, kemenangan 1-0 atas tuan rumah Bournemouth melalui gol spektakuler Casemiro pada akhir pekan lalu, serta hasil imbang Liverpool melawan Aston Villa, menjadikan posisi Manchester United lebih menguntungkan.

Dari catatan tersebut, dalam sembilan pertandingan bersama Lampard sejauh ini, Chelsea hanya meraih satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tujuh kekalahan.

Selama sembilan pertandingan tersebut, Chelsea hanya berhasil mencetak tujuh gol, sementara gawang mereka kebobolan sebanyak 16 kali.

Chelsea musim ini hanya memiliki peluang finis maksimal di peringkat 11. Sementara itu, Manchester United memiliki peluang besar untuk mengejar Manchester City, Arsenal, dan Newcastle dalam perburuan finis di empat besar.

MU masih memiliki dua pertandingan tersisa, dan keduanya adalah pertandingan kandang, melawan Chelsea dan Fulham.

Baca Juga:Vinicius Junior Mengalami Perlakuan Rasis Lagi di La LigaTips Mengatasi Rambut Rontok dan Ketombe yang Efektif

Dari dua pertandingan tersebut, Manchester United hanya membutuhkan tambahan satu poin lagi untuk mencapai target mereka.

Pertandingan antara Manchester United Vs Chelsea akan menjadi laga yang menentukan bagi kedua tim.

Manchester United akan berusaha meraih hasil yang positif untuk memastikan finis di empat besar.

0 Komentar