Bupati Subang Kang Jimat Ajak Generasi Muda Subang Menumbuhkan Kreativitas dan Inovasi

FLS2N Kabupaten Subang
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Bupati Subang H. Ruhimat yang karib disapa Kang Jimat, hadir dalam Festival & Lomba Seni Siswa Nasional (FSL2N) tingkat SMA di Museum Subang – Wisma Karya pada Kamis ini.

Dalam acara tersebut, Kang Jimat secara langsung meninjau berbagai perlombaan yang diadakan, seperti Kreasi Tari, Komik Digital, Desain Poster, Seni Kriya, Cipta Lagu, dan Menyanyi Solo.

Dalam pidatonya di hadapan para peserta lomba, Kang Jimat mengungkapkan apresiasinya kepada panitia penyelenggara yang telah mengadakan kegiatan ini.

Baca Juga:Viral! Seorang Guru Nikahi Muridnya, Beda Usia 10 TahunKorupsi Dana Desa Rp499 Juta, Kades Perempuan Ini Gunakan Anggaran untuk Skincare

Ia berharap acara ini dapat merangsang kreativitas dan inovasi di kalangan pelajar se-Kabupaten Subang.

“Saya tidak ingin generasi muda Subang hanya menjadi penonton. Kalian adalah harapan orang tua dan kami. Untuk mempersiapkan masa depan Subang dengan baik, semuanya ada di tangan kalian. Tidaklah mustahil bahwa di antara kalian akan menjadi pemimpin di Subang,” ujar Kang Jimat dengan penuh semangat.

Selain itu, Kang Jimat juga memberikan pesan kepada generasi muda agar menjauhi hal-hal yang dapat membahayakan masa depan mereka.

Ia mendorong mereka untuk mengisi waktu luang dengan kegiatan yang dapat menumbuhkan kreativitas, karena hal tersebut akan membentuk masa depan yang lebih baik.

Tidak hanya Kang Jimat, acara ini juga dihadiri oleh Kadisdik Subang, Kepala UPTD Museum Subang, Pengawas Wilayah 4 Cadisdik Provinsi Jawa Barat, serta para peserta lomba.

Semua pihak berharap agar kegiatan ini dapat menjadi pijakan bagi generasi muda Subang dalam mengembangkan potensi dan bakat mereka di bidang seni dan kreativitas.

0 Komentar