Polsek Sagalaherang Cegah Aksi Premanisme dan Pungli

Polsek Sagalaherang Cegah Aksi Premanisme dan Pungli
0 Komentar

SUBANG-Polsek Sagalaherang terus berupaya melakukan pencegahan aksi premanisme dan pungli di sekitar pasar Sagalaherang dengan cara memberikan imbauan edukasi. Imbauan itu dilakukan langsung melalui tatap muka dengan tukang parkir.

“Penting bagi tukang parkir dan preman untuk memahami dampak yang di lakukannya,” ujar Kanit Patroli Aiptu Hilman Goparana, Kamis (25/5).

Kegiatan Ops Bina Kusuma  tersebut atas arahan Kapolres Subang melalui Kapolsek Sagalaherang Iptu H Irpan Taufik Firmansyah, SPd., M.M.

Baca Juga:Dr Aqua Dwipayana: Karyawan Perhotelan Harus Antisipatif dalam Menjaga Standar Fasilitas serta Kualitas PelayananCampervan Park Sari Ater: Berkemah Dengan Nuansa Pegunungan yang Sejuk

Kegiatan ini berupa pembinaan, penyuluhan dan penindakan. Juga diikuti kegiatan sweeping dan razia secara selektif serta kegiatan penegakan hukum guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kami juga mengajak dan mengimbau kepada seluruh masyarakat, untuk bekerja sama dengan melaporkan apabila melihat ataupun mendapat kejahatan preman dan premanisme yang meresahkan masyarakat. Serta mengingatkan ataupun mengawasi anggota keluarga agar tidak menjadi pelaku kejahatan preman dan premanisme,” ungkap Kapolsek Sagalaherang.(acp)

0 Komentar